Siapa Ria SW? Teman Makan Netizen yang Baru Comeback ke YouTube
Ria SW (YouTube/Ria SW)
18:08
10 Agustus 2024

Siapa Ria SW? Teman Makan Netizen yang Baru Comeback ke YouTube

Setelah 7 bulan menghilang dari YouTube, Ria SW akhirnya kembali dan disambut hangat oleh netizen. Mengunggah video terbarunya pada Jumat (9/8/2024), siapa Ria SW?

Video comeback Ria SW ke YouTube ini diunggah dengan judul 'Hello =)'. Dalam unggahannya tersebut, Ria SW merekam perjalanannya ketika berada di Jepang.

Disambut hangat oleh netizen, video comeback Ria SW ke YouTube ini kini sudah mengumpulkan lebih dari 600 ribu penonton. Tidak hanya itu, video ini juga sukses merajai kolom Trending nomor 6 di laman YouTube.

"Welcome back, akhirnya buka puasa juga setelah 7 bulan gak makan siang" tulis netizen.

Baca Juga: Adu Pendapatan Sule dengan Andre Taulany dari Video Paling Banyak Ditonton di Channel YouTube, Jumlahnya Timpang

"Yang ditunggu-tunggu akhirnya" komentar akun lainnya.

Siapa Ria SW?

Ria SW adalah seorang food vlogger yang kerap kali melakukan review untuk makanan-makanan yang ia santap. Beberapa netizen sering menonton video Ria SW ketika makan. Hal tersebut dipercaya dapat meningkatkan napsu makan.

Food vlogger ini bernama asli Ria Sukma Wijaya dan akrab disapa Ria SW. Dirinya diketahui sudah berkarya di YouTube sejak tahun 2016 lalu. Dirinya lulusan London School of Public Relations dan sempat magang di Pusat Berita Infotainment Jakarta (PBIJ).

Sebelum bergabung dengan YouTube, Ria SW memiliki segudang pengalaman di televisi ketika bekerja di SCTV. Di sisi lain, karir digital media Ria dimulai ketika dirinya bergabung dengan Malesbangetdotcom (MBDC).

Baca Juga: Bak Gajah dan Semut, Segini Timpangnya Cuan Bulanan Youtube Sule vs Andre Taulany: Bisa Beli Avanza Segudang?

Salah satu video Ria SW yang kemudian booming di YouTube adalah ketika dirinya menikmati kuliner Shabu Shabu. Video ini meraih banyak penonton dalam waktu singkat.

Sebelum memutuskan untuk rehat, Ria SW sempat mengunggah video kuliner di Kichijoji. Dirinya kemudian baru kembali ke YouTube setelah 7 bulan dengan konten terbarunya.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #siapa #teman #makan #netizen #yang #baru #comeback #youtube

KOMENTAR