Redmi Note 11 Dapat Pembaruan Agustus, Buruan Cek HP Kamu!
Redmi Note 11. [Xiaomi]
18:32
9 Agustus 2024

Redmi Note 11 Dapat Pembaruan Agustus, Buruan Cek HP Kamu!

Redmi Note 11 mulai menerima pembaruan perangkat lunak terbarunya dan sudah diluncurkan ke beberapa pengguna di seluruh dunia.

Xiaomi sendiri memboyong Redmi Note 11 di Indonesia pada 2022 dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta untuk RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Dilansir dari Xiaomi Time pada Jumat (9/8/2024), nomor build untuk pembaruan tersebut adalah OS1.0.7.0.TGCMIXM dan bersamaan dengan itu, menghadirkan patch keamanan Agustus 2024, yang sangat meningkatkan keamanan sistem.

Pembaruan ini dilaporkan sudah tersedia untuk pengguna di kawasan global, sebagian besar pengguna Redmi Note 11 dari negara-negara seperti India, EEA, Taiwan, dan lainnya akan mendapatkannya dalam 10 hari mendatang.

Baca Juga: Bocoran POCO F7 Muncul, Akan Dirilis Lebih Awal?

Peluncuran bertahap yang berkelanjutan ini mengindikasikan bahwa semua pengguna dapat menikmati tingkat keamanan dan peningkatan yang sama di seluruh dunia pada sistem Redmi Note 11.

Redmi Note 11. [Xiaomi]Redmi Note 11. [Xiaomi]

Jika pengguna tidak mendapatkan pembaruan tersebut secara otomatis, pengguna masih bisa melakukannya secara manual dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Unduh aplikasi HyperOS Downloader dari Google Play Store.
  • Buka aplikasi dan periksa pembaruan.
  • Pengguna dapat mengunduh pembaruan terkini dari sana.

Pembaruan ini hanya berfokus pada aspek keamanan Redmi Note 11 daripada fitur penting atau perubahan pada sistem.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #redmi #note #dapat #pembaruan #agustus #buruan #kamu

KOMENTAR