Game Civilization VII Akan Diungkap di Gamescom 2024
Game Civilization VII. [Firaxis Games]
21:40
8 Agustus 2024

Game Civilization VII Akan Diungkap di Gamescom 2024

Game Sid Meier's Civilization VII akhirnya bakal diungkap di ajang Gamescom 2024. Di acara itu, pengembang 2K dan Firaxis Games bakal mengumumkan gameplay dari permainan PC tersebut.

Keduanya berencana untuk menampilkan gameplay trailer perdana dari Civilization VII dalam acara Gamescom Opening Night Live yang diadakan pada tanggal 20 Agustus 2024 pukul 11.00 PT atau 21 Agustus 2024 jam 01.00 WIB. Penggemar bisa menyaksikannya di platform live streaming Twitch.

Masih pada tanggal yang sama, di jam 01.30 PT atau pukul 03:30 WIB, Firaxis Games juga akan mengadakan Civilization VII Gameplay Showcase untuk menampilkan detail lebih lanjut tentang game ini di Twitch.tv/Firaxisgames.

"Yang menayangkan lebih dari 20 menit konten eksklusif dan penjelasan mendalam tentang fitur maupun inovasi baru dalam game strategi revolusioner ini," katanya, dikutip dari siaran pers, Kamis (8/7/2024).

Baca Juga: SchoolBoy Runaway: Game Baru yang Mendadak Viral

Selain di Gamescom, Civilization VII juga akan hadir dalam acara panel yang berlangsung di PAX West 2024 yang berlokasi pada Main Theater, lt. 5 Summit Building, Seattle, Amerika Serikat.

Penggemar yang tidak hadir di Emerald City tetap bisa menyaksikan acara panel tersebut secara langsung pada tanggal 31 Agustus jam 11.00 PT atau 1 September pukul 01.00 WIB di Twitch.tv/PAX.

Civilization adalah game luas dan mendalam yang mencakup tentang sejarah umat manusia dari saat membangun peradaban kerajaan, sedikit demi sedikit, dalam usaha untuk terus bertahan dalam ujian dari waktu ke waktu.

Di game ini, pemain dapat menciptakan peradaban, membangun kota dan arsitektur yang megah, menaklukan atau bekerja sama dengan peradaban lain untuk mencapai kesejahteraan, hingga menjelajahi ujung dunia yang belum terjamah sebelumnya.

Game Sid Meier's Civilization VII akan tersedia untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Baca Juga: Pembagian Grup FFWS SEA 2024 Fall, Turnamen eSports FF Tertinggi di Asia Tenggara

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #game #civilization #akan #diungkap #gamescom #2024

KOMENTAR