Samsung Pastikan Bawa AI di Samsung Galaxy A55 dan A35
Review Samsung Galaxy A55 5G. [Suara.com/Dicky Prastya]
14:32
6 Agustus 2024

Samsung Pastikan Bawa AI di Samsung Galaxy A55 dan A35

Samsung sebelumnya memperkenalkan teknologi AI andalannya, Galaxy AI di HP kelas atasnya. Kini vendor HP asal Korea Selatan ini juga membawa teknologi anyar tersebut di HP kelas menengah yaitu Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35.

Laporan terbaru menyebut bahwa Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35 akan menjadi HP kelas menengah pertama yang akan menerima dukungan Galaxy AI sebagai bagian dari One UI 6.1.1.

Dilansir dari GSM Arena, laporan ini tidak memberi informasi apapun mengenai apa saja kecanggihan yang akan dihadirkan Galaxy AI di perangkat Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35.

Selain itu, laporan tersebut juga tidak mengungkap gambaran mengenai kapan Galaxy AI secara resmi akan digunakan di Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35.

Baca Juga: Nampang di Situs Resmi, Samsung Galaxy F14 4G Pakai Chipset Kencang Qualcomm

Namun, beberapa bocoran menyebut bahwa tidak seluruh fitur Galaxy AI akan tersedia di dua perangkat kelas menengah Samsung ini. Sayangnya, hingga kini tidak ada kabar apapun mengenai fitur apa yang akan dihapus atau tidak di Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35.

Ilustrasi Galaxy AI di HP Samsung. (GSM Arena)Ilustrasi Galaxy AI di HP Samsung. (GSM Arena)

Samsung dipercaya akan meluncur dengan penggunaan daya yang lebih baik. Pasalnya, hal tersebut tidak ditemukan dan ada di Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35.

Tidak hanya itu, hingga kini juga masih belum diketahui apakah Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35 adalah satu-satunya perangkat seri A Samsung yang akan menggunakan teknologi Galaxy AI ini.

Samsung dipercaya akan membatasi kehadiran Galaxy AI ke perangkat-perangkat lawasnya. Perlu menanti hingga ada konfirmasi resmi dari vendor HP Korea Selatan untuk mengetahui detail lebih lanjut dari fitur Samsung Galaxy A55 dan Samsung Galaxy A35.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Agustus 2024, Galaxy S24 Ultra Jadi Segini

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #samsung #pastikan #bawa #samsung #galaxy

KOMENTAR