5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Anime Terbaik Agustus 2024, Legal dan Update Judul Terbaru
Aplikasi streaming anime - Crunchyroll. [Google Play Store]
15:24
3 Agustus 2024

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Anime Terbaik Agustus 2024, Legal dan Update Judul Terbaru

Mau nonton anime kini lebih praktis lewat aplikasi streaming yang legal. Cek rekomendasi aplikasi streaming anime terbaik dan legal yang selalu update seri terbaru.

Dalam era digital saat ini, streaming anime telah menjadi salah satu cara paling populer untuk menikmati seri dan film favorit dari Jepang.

Dengan banyaknya pilihan aplikasi streaming anime yang tersedia, penggemar anime dapat dengan mudah mengakses berbagai judul terbaru dan klasik dengan hanya beberapa langkah di perangkat mereka.

Baik kamu seorang penggemar lama atau baru mulai menjelajahi dunia anime, menemukan aplikasi streaming yang tepat bisa meningkatkan pengalaman menonton yang seru.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Aplikasi Ganti Wajah Terbaik 2024

Berikut rekomendasi aplikasi streaming anime terbaik yang menawarkan koleksi beragam, kualitas streaming tinggi yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

1. Bstation

Bilibili Bstation adalah aplikasi menonton serial anime favorit dan populer, seperti Spy X Family, One Piece, Demon Slayer, dan masih banyak lagi.

Pilihan subtitle animenya juga beragam. Uniknya lagi, Bilibili Bstation menghadirkan fitur live comment untuk para pengguna, sehingga mereka dapat berinteraksi dengan satu sama lainnya.

Bagi penggemar anime populer, Bstation bisa menjadi pilihan menarik. Selain itu, banyak juga seri populer yang bisa ditonton secara gratis tanpa harus berlangganan premium.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk Menjawab Soal Pelajaran

Aplikasi streaming anime - Bstation. [Google Play Store]Aplikasi streaming anime - Bstation. [Google Play Store]

2. Netflix

Selain berbagai konten hiburan lainnya, Netflix juga menawarkan sejumlah judul anime yang populer dan eksklusif. Layanan ini sering kali menayangkan anime dengan kualitas tinggi dan beberapa judul original yang menarik.

Selain itu, Netflix juga menggarap banyak anime eksklusif dan original untuk platform mereka. Seperti Delicious in Dungeon, Record of Ragnarok, Castlevania, dan masih banyak lainnya.

3. Crunchyroll

Salah satu platform streaming anime paling populer, Crunchyroll menawarkan berbagai pilihan anime dengan subtitle dalam berbagai bahasa. Versi gratisnya menyertakan iklan, sementara versi premium memungkinkan akses tanpa iklan dan episode terbaru lebih cepat.

Crunchyroll juga menwarkan kecepatan update episode terbaru dari sebuah anime, lengkap dengan subtitle berbagai bahasa.

Aplikasi streaming anime - Crunchyroll. [Google Play Store]Aplikasi streaming anime - Crunchyroll. [Google Play Store]

4. iQIYI

Situs ini cocok untuk kamu yang suka film berbau sejarah, petualangan, dan romantis dari Jepang, Korea Selatan dan Tiongkok. Kamu bisa menonton semua film secara gratis dengan iklan atau berlangganan supaya tanpa iklan.

Sama seperti aplikasi streaming lainnya, iQIYI juga menawarkan berbagai seri anime populer. Seperti One Piece, Bleach, Jujutsu Kaisen, Demon Slayer dan judul populer lainnya.

5. Vidio

Di Vidio terdapat pilihan tontonan yang bisa diakses secara gratis. Mulai dari pilihan film, series hingga sinetron Indonesia. Jika kamu ingin mengakses layanan tanpa batas, silahkan langsung saja berlangganan paket premium dengan biaya langganan mulai dari Rp 49 ribu per satu bulan.

Selain tayangan film dan serial Indonesia, Vidio juga punya banyak judul anime populer. Bahkan termasuk update berbagai judul anime baru yang dinantikan para penggemarnya.

Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan preferensi pribadi dan kebutuhan streaming kamu. Sebagian besar layanan ini menawarkan uji coba gratis atau versi gratis dengan iklan, jadi kamu bisa mencoba beberapa di antaranya untuk menemukan yang paling sesuai. 

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #rekomendasi #aplikasi #streaming #anime #terbaik #agustus #2024 #legal #update #judul #terbaru

KOMENTAR