iPhone 16 Pro Bawa 3 Varian Warna Ini, Dominan Titanium?
Varian warna iPhone 16 Pro. (x/SonnyDickson)
21:40
2 Agustus 2024

iPhone 16 Pro Bawa 3 Varian Warna Ini, Dominan Titanium?

Apple akan merilis seri iPhone terbarunya pada September 2024 mendatang. Sebelum akhirnya dirilis, bocoran warna iPhone 16 Pro terungkap beberap waktu yang lalu.

iPhone 16 Pro nantinya akan rilis bersamaan dengan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus. Jika dibandingkan dengan seri reguler, iPhone 16 Pro diklaim membawa warna yang lebih kalem.

Dilansir dari GSM Arena, leaker Sonny Dickson melalui laman X menyebut jika iPhone 16 Pro nantinya akan hadir dalam warna titanium yang lebih gelap jika dibandingkan dengan seri lalu.

Dalam bocoran tersebut, Sonny Dickson menyebut bahwa iPhone 16 Pro membawa tiga varian warna yaitu Black Titanium, White Titanium dan Natural Titanium. Jika dibandingkan dengan iPhone 15 Pro, warna Black Titanium di iPhone 16 Pro justru lebih gelap.

Baca Juga: Apple Diduga Latih AI dengan Video YouTube Tanpa Izin

Hal ini seolah dibenarkan oleh Ming-Chi Kuo. Dirinya menyebut bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan membawa 4 varian warna yaitu Black Titanium, White Titanium, Natural Titanium dan Rose Titanium.

Warna Rose Titanium di perangkat ini nyaris mirip tembaga. Dibandingkan dengan lainnya, varian warna ini adalah yang terbaru dan belum pernah ada di perangkat iPhone.

Apple memprediksi jika warna Rose Titanium ini akan menjadi andalan vendor HP tersebut nanti ketika resmi dirilis. Perlu menanti hingga iPhone 16 Series dirilis di September 2024 mendatang.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #iphone #bawa #varian #warna #dominan #titanium

KOMENTAR