Gandeng Team Liquid AURA, POCO Extreme League 2024 Resmi Digelar
POCO Extreme League 2024. (POCO Indonesia)
20:32
2 Agustus 2024

Gandeng Team Liquid AURA, POCO Extreme League 2024 Resmi Digelar

Bersama Team Liquid AURA, POCO Indonesia secara resmi menggelar event POCO Extreme League 2024. Kampanye dengan jargon #POCOnyaBeraksi ini hadir untuk mengajak anak muda beraksi mengejar mimpi.

Ajang mencari talenta-talenta muda yang berani beraksi melalui pertarungan di game Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) ini telah menyelesaikan kompetisi di kota Palembang.

"Di tahun 2024 ini, POCO Extreme League by Team Liquid AURA dan #POCOnyaBeraksi of the Month menjadi bagian dari kampanye tersebut. Kegiatan ini telah memperoleh antusiasme yang luar biasa dari POCO Fans dari berbagai kota di Indonesia," ujar Andi Renreng selaku Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Setelah di Palembang, dari sebanyak 72 tim yang bersaing, Aoshi Esports tampil sebagai pemenang yang akan berangkat menuju putaran final di Jakarta.

Baca Juga: Moonton Giveaway Banyak Skin Gratis di Ulang Tahun ke-10 Mobile Legends, Ini Cara Ambilnya

Selanjutnya, POCO Extreme League by Team Liquid AURA akan segera menyambangi Bandung dan Manado, tentunya untuk mencari bibit-bibit unggul skena MLBB yang punya nyali untuk mewujudkan mimpi menjadi pro player.

Dalam gelaran POCO Extreme League 2024 ini, POCO memilih dua anak muda yang dinobatkan sebagai #POCOnyaBeraksi of the Month.

Zidan Saputra, yang terpilih sebagai #POCOnyaBeraksi of the Month #1, didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit apraxia. Itu merupakan gangguan saraf yang menyerang sistem motorik.

Keterbatasannya ini membuat Zidan menemukan banyak hambatan, terutama dalam mencari kerja. Namun ia tidak patah semangat, justru ia memilih untuk mengembangkan potensinya melalui musik dan stand up comedy.

Sementara, titel #POCOnyaBeraksi of the Month #2 berhasil disabet oleh Kaspul Asror Muhammad, seorang pemuda yang berani memilih menjadi petani di usia muda di tengah era digital yang sedang berkembang pesat-pesatnya.

Baca Juga: Lebih Lama, Redmi Note 13 Series dan POCO F6 Dapat Update hingga 2028

Atas aksinya tersebut Zidan dan Kaspul memperoleh hape ekstrem POCO seri M dan X dari keluarga POCO Indonesia yang dibagikan dalam gelaran POCO Extreme League 2024 ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #gandeng #team #liquid #aura #poco #extreme #league #2024 #resmi #digelar

KOMENTAR