Deretan Fitur HUAWEI MatePad 11.5 S, Tablet 6 Jutaan yang Jawab Semua Kebutuhan Pengguna
HUAWEI MatePad 11.5 S. (Huawei Indonesia)
19:08
1 Agustus 2024

Deretan Fitur HUAWEI MatePad 11.5 S, Tablet 6 Jutaan yang Jawab Semua Kebutuhan Pengguna

Huawei Indonesia akhirnya merilis HUAWEI MatePad 11.5 S dengan harga jual Rp 6 jutaan. Menjawab semua kebutuhan pengguna, berikut deretan fitur HUAWEI MatePad 11.5 S yang membantu produktivitas sekaligus memberi hiburan.

Perangkat baru Huawei Indonesia ini masuk ke pasar Indonesia dengan harga Rp 6.999.000. Tablet ini membawa banyak keunggulan dengan non PaperMatte Display yang ciamik.

HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki desain mencolok berkat balutan warna Silver Frost yang memberi kesan elegan. Perangkat ini memiliki ketebalan 7mm yang membuatnya terlihat tipis dan ringan.

Menariknya, perangkat ini membawa baterai 8.800 mAh yang dibalut dalam bodi tipis dan ramping. HUAWEI MatePad 11.5 S mampu memberikan tampilan visual yang lebih jelas dan hidup berkat layar HD FullView Display 11,5 inci yang menawarkan resolusi 2800 x 1840.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Smart Band Murah di Bawah Rp1 Juta Terbaik 2024

Tablet ini juga mendukung kecepatan refresh rate tinggi 144Hz, memastikan interaksi dan pengalaman bermain game yang lebih lancar. HUAWEI MatePad 11.5 S turut dilengkapi oleh speaker multi-driver array buatan Huawei, yang terintegrasi dengan algoritma audio Histen 9.0.

Fitur ini membuatnya dapat menghasilkan suara dengan kualitas bass yang menggelegar, vokal sangat jernih, serta lanskap suara yang lebih luas untuk pengalaman audio imersif saat menonton film atau mendengarkan musik.

HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang memberikan konektivitas jaringan lebih cepat untuk mengunduh file, streaming video, serta mengakomodasi kebutuhan multitasking dan bermain game dengan lebih mudah.

Keunggulan lain yang menjadikan HUAWEI MatePad 11.5 S menarik untuk dibeli adalah aplikasi melukis digital GoPaint App. Aplikasi ini menawarkan pilihan baru bagi pengguna dalam berkreasi visual dengan mudah dan nyaman secara digital.

Masa penjualan HUAWEI MatePad 11.5 S ini dimulai pada 7 Agustus 2024 hingga 31 Agustus 2024 mendatang. Pembelian perangkat ini bisa dilakukan secara online dan offline.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei Nova Flip: Generasi Muda Siap Dimanjakan?

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #deretan #fitur #huawei #matepad #tablet #jutaan #yang #jawab #semua #kebutuhan #pengguna

KOMENTAR