Unboxing Souvenir Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Netizen Bertanya: Endorse Semua?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)
15:48
1 Agustus 2024

Unboxing Souvenir Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Netizen Bertanya: Endorse Semua?

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga kini masih menjadi topik hangat di dunia maya. Belakangan ini, banyak artis dan tokoh ternama yang membuat konten unboxing souvenir yang mereka dapat di pernikahan adik Atta Halilintar tersebut.

Salah satunya adalah Ayu Dewi yang baru-baru ini mengunggah konten dirinya mengungkap isi souvenir pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Dalam unggahan yang diposting pada 28 Juli 2024, souvenir tersebut dibungkus menggunakan kain berwarna cokelat dengan pita senada.

Ayu Dewi unboxing souvenir pernikahan Thariq. [TikTok/@ayudewi070]Ayu Dewi unboxing souvenir pernikahan Thariq. [TikTok/@ayudewi070]

Di dalamnya, terdapat beberapa barang, seperti lipstik Wardah, bingkai foto, dan tas dari merek Jims Honey. Meski menurut Ayu Dewi barang-barang tersebut bermanfaat, namun tidak sedikit warganet yang mencemoohnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melotot Dengar Kenakalan Thariq ke Aaliyah di Ranjang

Pasalnya, souvenir pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dinilai kurang eksklusif. Beberapa warganet bahkan menduga jika barang-barang tersebut adalah hasil endorsement.

Padahal, Thariq Halilintar sendiri mampu meraup setidaknya Rp 10 miliar dalam setahun dari penghasilan akun YouTube miliknya. Nominal tersebut dinilai tidak sebanding dengan barang-barang yang Thariq Halilintar berikan kepada para tamu undangan.

"Endorse semua nggak sih?," tulis akun @mac*****.

"Sponsor semua," komentar @yar*****.

"Baru kemaren lewat video mbak-mbak biasa unboxing souvenirnya Aalthor, aku kaget sih. Di pikiranku kayak oh mungkin ini souvenir buat orang biasa kali, bukan tamu penting atau artis. Eh ternyata lebih kaget lagi lihat videonya Ayu Dewi, ternyata souvenirnya buat artis atau tamu penting juga sama," tambah @sis*****.

Baca Juga: 4 Asisten Keluarga Andara dengan Penghasilan Tertinggi di Luar Gaji, Ada yang Kalahkan Raffi Ahmad

"Kayaknya semuanya serba endorse deh," timpal @dia*****.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #unboxing #souvenir #pernikahan #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #netizen #bertanya #endorse #semua

KOMENTAR