Tecno Phantom V Fold 2 Nampak di Google Play Console, Bakal Padukan Chipset MediaTek dan RAM Lega
Tecno Phantom V Fold. [Mobile-phantom]
15:08
1 Agustus 2024

Tecno Phantom V Fold 2 Nampak di Google Play Console, Bakal Padukan Chipset MediaTek dan RAM Lega

Akan menjadi penantang baru HP layar lipat, Tecno Mobile akan segera merilis Tecno Phantom V Fold 2. Sebelum akhirnya rilis, perangkat ini sempat muncul di laman Google Play Console yang kemudian mengungkap sejumlah detailnya.

Tecno Phantom V Fold 2 akan menjadi seri lanjutan dari Tecno Phantom V Fold yang rilis di Februari 2024 lalu. Perangkat ini sebelumnya muncul di laman Geekbench sebelum kemudian nampak di laman Google Play Console.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Phantom V Fold 2 mengganti nama dari sebelumnya yaitu Tecno Phantom V2 Fold. Perangkat tersebut dipercaya menggunakan chipset MediaTek yaitu Dimensity 9000 Plus SoC yang sama dengan pendahulunya.

Menariknya, chipset tangguh MediaTek ini nantinya akan dipadukan dengan RAM lega berkapasitas 12 GB di Tecno Phantom V Fold 2. Kapasitas ini membuat perangkat tersebut memiliki kesamaan dengan Tecno Phantom V Fold yang rilis sebelumnya.

Baca Juga: Bawa Opsi Penyimpanan Lega, Kapan Tecno Spark 20 Pro 5G Meluncur?

Kapasitas baterai untuk Tecno Phantom V Fold 2 membawa 5.610 mAh berdasarkan laman sertifikasi TUV. Angka ini naik jika dibandingkan dengan kapasitas 5.000 mAh di Tecno Phantom V Fold.

Selain telah lolos pengujian Geekbench dan Google Play Console, Tecno Phantom V Fold 2 juga sudah lolos sertifikasi di Eropa untuk kemudian menjadi izin untuk perilisan perangkat tersebut di negara-negara itu nantinya.

Belum diungkap dengan pasti mengenai kapan Tecno Mobile akan memboyong Tecno Phantom V Fold 2 ke Indonesia atau tidak. Perlu menanti hingga ada konfirmasi resminya nanti.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #tecno #phantom #fold #nampak #google #play #console #bakal #padukan #chipset #mediatek #lega

KOMENTAR