Spoiler One Piece Chapter 1122, Gorosei Berhasil Dikalahkan?
Ilustrasi One Piece (iQIYI)
09:00
31 Juli 2024

Spoiler One Piece Chapter 1122, Gorosei Berhasil Dikalahkan?

Manga populer One Piece dikabarkan akan merilis chapter 1122 yang akan tayang 5 Agustus 2024 bulan depan. Bocoran One Piece chapter 1122 pun banyak ditunggu penggemar. Atensi ini pun tidak mengherankan karena One Piece memang menjadi salah satu manga yang berumur panjang di seluruh dunia.

Ada beberapa sekuel cerita yang menarik untuk disimak. Pertama adalah pertempuran dengan Saturnus. Bab ini menampilkan konfrontasi sengit antara Saturnus dan Bonney, yang telah berubah kembali ke bentuk "Nika"-nya.

Meski kelelahan, dia didorong oleh Luffy untuk terus berjuang. Saturnus meluncurkan serangan beracun, tetapi Luffy memblokirnya, mendesak Bonney untuk mengambil sikap sendiri.

Kemudian ada juga sekuel peringatan Vegapunk. Siaran Vegapunk berlanjut, menyoroti bahaya yang ditimbulkan oleh senjata kuno yang dapat memicu bencana yang mirip dengan Abad Kekosongan. Dia membahas implikasi untuk masa depan dan kehadiran tokoh-tokoh kuat di seluruh dunia yang bereaksi terhadap pesannya.

Baca Juga: Jadi Dr. Kureha, Jamie Lee Curtis Batal Main di One Piece Live Action

Klimaksnya Bonney dan Luffy mengeksekusi serangan kombo yang kuat terhadap Saturnus, yang mengakibatkan Saturnus hancur berkeping-keping dan jatuh ke laut. Kemenangan ini dirayakan oleh para raksasa dan Kuma.

Satu bab lagi menampilkan reaksi dari karakter kunci di seluruh dunia, termasuk Marinir, Shanks, dan tokoh terkemuka lainnya, yang menunjukkan dampak luas dari peristiwa baru-baru ini.

potret manga One Piece (Youtube/RedScene)potret manga One Piece (Youtube/RedScene)

Manga Populer

Manga One Piece terbit lebih dahulu secara seri di majalah manga shonen Shueisha Weekly Shonen Jump sejak Juli 1997. Manga One Piece sudah disusun menjadi 101 volume tankbon pada Desember 2021. Untuk tahu lebih banyak One Piece itu apa, silahkan cek artikel ini sampai akhir.

One Piece mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang secara tidak sengaja memakan buah iblis yang membuat tubuhnya menjadi seperti karet. Konsekuensinya, Luffy tidak bisa berenang di laut. Sadar akan kelemahannya, Luffy tidak mundur dari tekadnya untuk mewujudkan kru bajak lautnya sendiri dan menjadi bajak laut. 

Baca Juga: 3 Buah Iblis dari Anime One Piece Tak Praktis Dipakai, Ada Punya Chopper?

Luffy berhasil mengumpulkan kru dan menamai kru bajak lautnya, Bajak Laut Topi Jerami. Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun utama dunia yang dikenal sebagai "One Piece" untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya. Oda menjelaskan dalam serinya bahwa One Piece adalah harta karun utama di dunia yang ditinggalkan oleh bajak laut legendaris, Gold D. Roger.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #spoiler #piece #chapter #1122 #gorosei #berhasil #dikalahkan

KOMENTAR