Komentator Geregetan, Momen 'Ayo Lari' Arkhan Kaka di  Piala AFF U-19 Jadi Meme Kocak
Meme Arkhan Kaka di Piala AFF U-19. (x/RiaDjuwita)
19:32
30 Juli 2024

Komentator Geregetan, Momen 'Ayo Lari' Arkhan Kaka di Piala AFF U-19 Jadi Meme Kocak

Kemenangan timnas Indonesia U-19 dalam ajang Piala AFF U-19 menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah momen 'ayo lari' Arkhan Kaka yang disampaikan oleh komentator turnamen sepak bola tersebut.

Arkhan Kaka merajai kolom Trending di X karena penampilannya dalam turnamen tersebut. Dirinya dinilai tidak memberikan performa maksimal sehingga membuat komentator geregetan.

Beberapa kali, komentator turnamen tersebut memaksa agar Arkhan Kaka berlari mengejar bola. Striker muda asal Blitar ini dinilai tampil lemas sehingga tidak mampu mengejar bola di lapangan.

"Kali ini bola dikuasai oleh Kaka, Kaka ayo Kaka, paksa Kaka, ayo Kaka," ujar komentator mencoba memberi dukungan kepada Arkhan Kaka.

Baca Juga: Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19, Ibu Welber Jardim Ungkap Pesan Menyentuh

Komentar komentator yang geregetan karena aksi Arkhan Kaka ini kemudian menjadi viral hingga menuai berbagai reaksi kocak dari netizen di X maupun TikTok.

"Lucu banget, udah frustasi banget komentatornya" balas netizen.

"Malah jogging" komentar akun lainnya.

"Larinya aja lemah gemulai gitu" ungkap netizen.

"Komentator ke Arkhan Kaka mood banget asli, Kaka ayo lari Kaka" tulis akun lainnya membalas.

Baca Juga: Hobi Baru Indra Sjafri: Bawa Timnas Indonesia Permalukan Thailand di Partai Final

Dalam waktu singkat, aksi Arkhan Kaka yang membuat komentator geregetan ini langsung menjadi meme kocak netizen. Dalam salah satu meme, keinginan komentator agar ia berlari mengejar bola ini justru ditanggapi Arkhan Kaka dengan santai sambil minum di lapangan.

Terlepas dari permainan Arkhan Kaka yang menuai berbagai komentar, timnas Indonesia U-19 sukses menjadi pemenang dan keluar sebagai juara dalam laga Piala AFF U-19 usai menumbangkan Thailand dengan skor 1-0.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #komentator #geregetan #momen #lari #arkhan #kaka #piala #jadi #meme #kocak

KOMENTAR