Gandeng Minecraft, Lenovo Hadirkan Merchandise Eksklusif di Indonesia
Logo Lenovo. [Shutterstock]
08:16
30 Juli 2024

Gandeng Minecraft, Lenovo Hadirkan Merchandise Eksklusif di Indonesia

Minecraft menggandeng Lenovo dalam kolaborasi perayaan ulang tahunnya yang ke-15. Game tersebut secara khusus menghadirkan banyak merchandise eksklusif di Indonesia bersama dengan Lenovo nantinya.

Lenovo berkolaborasi dengan Minecraft menghadirkan penawaran menarik untuk setiap pembelian seri laptop gaming terbaru Legion dan LOQ yang ditenagai oleh prosesor Intel.

Sebagai bagian dari promosi, pelanggan yang membeli laptop Legion akan mendapatkan merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary yang terdiri dari kaos, mousepad, string bag hingga stiker Legion dan minecraft.

Penawaran spesial ini berlaku mulai dari 15 Juli hingga 30 September 2024. Pelanggan yang membeli laptop LOQ nantinya akan mendapat laptop skin dan ilustrasi Minecraft.

Baca Juga: Lenovo LOQ 15IAX9I Resmi, Laptop Gaming untuk Pemula Harga Rp 12 Juta

"Kolaborasi bersama Minecraft kali ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas maupun penggemar game minecraft dalam rangka perayaan anniversary yang ke 15. Kolaborasi ini diharapkan dapat membangun antusiasme yang tinggi terhadap kehadiran seri laptop gaming terbaru kami" ujar Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo dan Minecraft hadirkan merchandise eksklusif di Indonesia. (Lenovo)Lenovo dan Minecraft hadirkan merchandise eksklusif di Indonesia. (Lenovo)

Generasi terbaru seri laptop gaming Lenovo dari Legion 5i, Legion 7i, Legion Pro 5i hingga Legion Pro 7i yang ditenagai prosesor Intel tahun ini sudah diintegrasikan dengan solusi sistem pendinginan terbaru Legion bernama “Coldfront Hyper”.

Teknologi ini berupa desain termal hyperchamber yang memastikan pertukaran suhu udara pada laptop gaming menjadi lebih baik. Teknologi ini menjadi idaman para pro gamer yang rutin bermain game.

Sistem pendinginan terintegrasi tidak hanya terdapat di seri Legion saja, melainkan juga hadir pada seri laptop gaming entry level Lenovo yaitu LOQ.

Selain itu, seri laptop gaming Lenovo juga dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ dengan LA1 AI Chip yang memungkinkan kinerja Legion dan LOQ lebih optimal. LA1 AI Chip ini mampu menerapkan algoritma pembelajaran mesin perangkat lunak yang berguna untuk menyesuaikan performa sistem secara maksimal.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Headphone Bluetooth Terbaik, Harga Mulai dari Rp150 Ribuan!

Pelanggan yang melakukan pembelian Legion dan LOQ Generasi ke 9 di periode 15 Juli hingga 30 September 2024 dengan harga mulai dari Rp 11,999,000, dapat menerima merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary secara gratis.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #gandeng #minecraft #lenovo #hadirkan #merchandise #eksklusif #indonesia

KOMENTAR