Geng Jaksel Aaliyah Massaid Bikin Geger, Netizen Bandingkan dengan Fuji: Kalau Sama yang Ono Mainnya ke Tanah Abang
Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (28/7/2024) (Instagram/thariqhalilintar)
21:32
28 Juli 2024

Geng Jaksel Aaliyah Massaid Bikin Geger, Netizen Bandingkan dengan Fuji: Kalau Sama yang Ono Mainnya ke Tanah Abang

Dalam salah satu video momen resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, netizen ramai menyoroti kedatangan geng Jaksel ketika asyik berfoto dengan kedua mempelai di pelaminan. Kedatangan sahabat Aaliyah Massaid ini membuat netizen ramai membandingkannya dengan Fuji.

Video geng Jaksel Aaliyah Massaid ini diunggah ke TikTok oleh akun @Diari_Aalthor dan menjadi viral dalam waktu singkat. Video tersebut memperlihatkan kondisi pelaminan Aaliyah dan Thariq yang akan berfoto dengan geng Jaksel.

Beberapa nama artis dan selebgram terkenal nampak dalam momen tersebut. Netizen menyebut jika sosok-sosok ini adalah sahabat Aaliyah Massaid yang tergabung dalam geng Jaksel.

"Jaksel geng menyala gak tuh" tulis caption unggahan.

Baca Juga: Pakai Jas, Penampilan Wanda Hara di Resepsi Pernikahan Aalthor Dipuji: Salut Upgrade Diri

Sebutan geng Jaksel digunakan untuk kelompok pertemanan yang terdiri dari orang-orang dengan nama terkenal di kawasan hiburan Jakarta Selatan.

Video ini langsung menjadi viral di TikTok hingga menuai berbagai komentar. Salah satu netizen membandingkan geng Jaksel Aaliyah Massaid dan menyinggung sosok mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji.

"Thariq Halilintar naik kelas sama Aaliyah Massaid" balas netizen.

"Kalau Aaliyah Massaid circle-nya emang dari gue kecil udah pada high class semua" komentar akun lainnya.

"Kalau sama yang ono maennya ke Tanah Abang" ungkap netizen.

Baca Juga: Orangtua Thariq Halilintar Sibuk Bikin Vlog Saat Akad Nikah, Netizen Geregetan: Taruh Dulu HP-nya Gak!

"Ini the real old money-nya Jaksel beneran, bukan Jaksel abal-abal lho circle Aal dari orok udah menyala" tulis akun lainnya.

Viral di TikTok, unggahan mengenai video geng Jaksel Aaliyah Massaid ini lalu sudah mendapat lebih dari 57 ribu likes dan ratusan komentar usai diunggah oleh akun @Diari_Aalthor.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #geng #jaksel #aaliyah #massaid #bikin #geger #netizen #bandingkan #dengan #fuji #kalau #sama #yang #mainnya #tanah #abang

KOMENTAR