Realme GT 6 Hadir dengan AI Canggih, Apa Saja Keunggulannya?
Realme GT 6 versi China. [Realme China]
20:56
23 Juli 2024

Realme GT 6 Hadir dengan AI Canggih, Apa Saja Keunggulannya?

Reame GT 6 meluncur pertama kali di Indonesia pada Juni 2024 lalu. Salah satu keunggulan perangkat ini adalah fitur AI Smart Loop yang menjanjikan banyak kecanggihan untuk penggunanya.

Tidak hanya menghadirkan keunggulan dalam performa serta kualitas fotografi profesional, Realme GT 6 menghadirkan pengalaman pengguna terbaik lewat rangkaian fitur unggulan berbasis AI.

Melalui Realme GT 6, realme menghadirkan fitur AI Smart Loop yang menjadi game changer untuk mendukung produktivitas dan meningkatkan kenyamanan interaksi pengguna.

"Sebagai AI Flagship Killer, Realme GT 6 menghadirkan peningkatan menyeluruh terhadap fitur dan fungsi HP yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna" ujar Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

Baca Juga: Berbasis Data, AI Bantu Humas Pemerintah Merancang Strategi Komunikasi yang Efektif

AI Smart Loop bekerja dengan dukungan algoritma AI yang mampu mengantisipasi perilaku penggunanya dan memberikan rekomendasi yang disesuaikan.

Fitur ini mampu mengefisiensikan berbagai langkah yang biasa perlu dilewati pengguna dalam melakukan sebuah tugas, sehingga membuat pengoperasian dan interaksi pengguna dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien.

AI Smart Loop memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai instruksi pada smartphone seperti berbagi konten, pencarian alamat, penerjemahan bahasa, hingga berbagai fungsi lainnya dengan mudah dan cepat.

Fitur ini juga dimungkinkan berkat hadirnya AI Screen Recognition yang mampu secara cerdas mengenali berbagai konten yang ditampilkan dan dipilih oleh pengguna.

Jika biasanya pengguna harus mengambil tangkapan layar dan mencarinya secara manual, dengan AI Smart Loop pengguna dapat menemukan serta membeli produk favorit dengan cepat.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Viggle AI Joget: Aplikasi Bikin Foto Jadi Video Joget yang Viral

Perangkat anyar Realme pengisi seri GT ini dijual dalam dua varian warna yaitu Fluid Silver dan Razor Green. Realme GT 6 dijual dengan harga Rp 7.999.000 melalui kanal penjualan online Realme dan offline di Realme Brand Store.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #realme #hadir #dengan #canggih #saja #keunggulannya

KOMENTAR