Meluncur dengan Layar Lega dan Baterai Jumbo, Segini Harga Xiaomi Mix Flip
Xiaomi Mix Flip. (Xiaomi)
15:24
21 Juli 2024

Meluncur dengan Layar Lega dan Baterai Jumbo, Segini Harga Xiaomi Mix Flip

Xiaomi akhirnya memperkenalkan HP layar lipat pertamanya yaitu Xiaomi Mix Flip. Memadukan layar lega dan baterai jumbo, begini harga Xiaomi Mix Flip.

HP layar lipat pertama dari Xiaomi ini meluncur dengan banyak kelebihan yang membuat vendor HP asal China tersebut tidak main-main dengan perangkat-perangkat yang dirilisnya.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Mix Flip dipercaya menggunakan layar penutup berukuran 4,01 inci yang mirip dengan Motorola Razr Plus 2024. Layar lega ini membuat perangkat tersebut dapat menyaingi Motorola.

Xiaomi menyebut tampilan layar lega ini dengan nama All Around Liquid. Layar ini memiliki area fungsi 16:9 untuk menjalankan aplikasi dan widget yang membuatnya ciamik.

Baca Juga: Xiaomi Kenalkan Mobil Sport Prototype SU7 Ultra: Performa Libas LaFerrari?

Menariknya, perangkat ini juga hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 4.780 mAh yang udah mendukung teknologi pengisian cepat 67W HyperCharge.

Xiaomi Mix Flip juga membawa layar OLED dengan refresh rate 120Hz berukuran 6,86 inci yang memiliki kecerahan puncak mencapai 3.000 nits.

Perangkat baru Xiaomi ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm yang menggunakan ruang uap 3500 mm untuk pendinginannya nanti.

Kamera Xiaomi Mix Flip memadukan sensor 50 MP di layar sampul serta kamera utama 50 MP dan 50 MP untuk zoom. Perangkat ini membawa engsel mekanis yang membuat kamera perangkat tersebut mampu mencapai 45 derajat dan 135 derajat.

Xiaomi Mix Flip tersedia dalam beberapa varian warna yaitu hitam, putih, ungu dan edisi serat nilon khusus. Perangkat ini dijual dalam beberapa varian RAM dan memori internal yaitu 16 GB dan 1 TB, 12 GB dan 512 GB serta 12 GB dan 256 GB.

Baca Juga: Vivo V40 Pro Lolos Sertifikasi: Siap Redam Xiaomi 14T Series, Seberapa Murah?

Harga Xiaomi Mix Flip dibanderol mulai 820 dolar AS tergantung varian RAM dan memori internal yang akan dibeli. Belum diungkap dengan pasti mengenai kapan perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi nantinya.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #meluncur #dengan #layar #lega #baterai #jumbo #segini #harga #xiaomi #flip

KOMENTAR