5 Hero Mid Lane Terbaik di META Mobile Legends Juli 2024, Ada Saingan Mage?
Hero Mid Lane Terbaik di META Mobile Legends - Xavier dan Zhuxin. [Moonton]
10:56
20 Juli 2024

5 Hero Mid Lane Terbaik di META Mobile Legends Juli 2024, Ada Saingan Mage?

Memilih hero Mid Lane yang tepat di Mobile Legends bagaikan memegang kendali permainan. Siapa hero Mid Lane terbaik saat ini di META Mobile Legends terbaru Juli 2024.

Posisi ini ibarat jantung tim, bertanggung jawab atas ritme permainan dan rotasi antar lane. Dengan hero Mobile Legends yang tepat, Anda bisa mengantarkan tim menuju kemenangan.

Mid Lane terletak di tengah peta, menghubungkan Gold Lane dan Exp Lane. Hero Mid Lane haruslah memiliki kemampuan mekanik yang tinggi, damage yang besar, dan mobilitas yang baik.

Kemampuan push yang mumpuni juga menjadi nilai tambah untuk mendominasi Mid Lane di Mobile Legends. Dibutuhkan hero Mobile Legends yang handal di posisi ini.

Baca Juga: 3 Hero Gold Lane Terbaik di META Mobile Legends Juli 2024, Semua Marksman!

Menentukan hero Mid Lane terbaik tidak bisa asal-asalan. Penting untuk mengikuti META Mobile Legends terbaru agar kamu bisa memilih hero yang sedang OP (Overpowered) dan sesuai dengan gaya bermainmu.

META Mobile Legends terus berkembang seiring dengan update dan perubahan hero. Hero yang kuat di satu season bisa jadi lemah di season berikutnya.

Oleh karena itu, penting untuk selalu mengikuti perkembangan META agar kamu bisa memilih hero Mid Lane terbaik untuk setiap situasi.

Hero Mid Lane Terbaik di META Mobile Legends Juli 2024

Dirangkum Suara.com dari MLBB Ninja, berikut ini lima hero Mobile Legends terbaik untuk mengisi Mid Lane berdasarkan META terbaru Juli 2024.

Baca Juga: 6 Hero Jungler Terbaik di META Mobile Legends Juli 2024, Saber dan Hayabusa Sedang OP

1. Julian

Hero Julian di Mobile Legends. [Moonton]Hero Julian di Mobile Legends. [Moonton]

Hero Mobile Legends ini sedang masuk ke tier SS. Julian seorang hero Fighter merangkap Mage yang mengandalkan magic damage.

Julian juga sebagai hero Mid Lane dengan spesialisasi Chase dan Magic Damage. Selain itu juga punya control effect yang mumpuni.

2. Zhuxin

Hero Mobile Legends - Zhuxin. [Moonton]Hero Mobile Legends - Zhuxin. [Moonton]

Soal control effect, Zhuxin menjadi hero Mobile Legends yang sangat diandalkan. Berdasarkan META Mobile Legends, Zhuxin kini masuk ke Tier SS.

Sebagai hero Mage murni, Zhuxin punya spesialisasi dalam Damage dan Crowd Control. Skill 2 Zhuxin juga sangat diandalkan untuk menghalau pergerakan lawan.

3. Angela

Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)

Berdasarkan META Mobile Legends, Angela masuk ke tier SS. Tidak hanya OP sebagai roamer, Angela ternyata bisa dipakai juga di Mid Lane.

Angela andalah hero Mobile Legends yang memiliki spesialisasi Guard dan Support. Namun yang jadi andalah Angela di sini adalah skill 2 yang memberikan slow dan CC.

4. Xavier

Hero Xavier di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Xavier di Mobile Legends. (Moonton Games)

Masih di tier SS META Mobile Legends, Xavier sudah tidak diragukan lagi kemampuannya di Land of Dawn. Xavier adalah hero Mage yang mematikan di Mid Lane.

Xavier adalah hero Mid Lane dengan spesialisasi Damage juga Guard. Namun serangan jadi andalannya, terlebih damage sakit yang dihasilkan.

5. Vexana

Hero Mobile Legends - Vexana. [Moonton]Hero Mobile Legends - Vexana. [Moonton]

Hero Mage murni yang punya spesialisasi Poke dan Control. Vexana memang sangat diandalkan, terutama dalam damage yang menyakitkan.

Dalam META Mobile Legends, Vexana masih masuk tier SS yang menakutkan. Tidak hanya damage, crown control juga jadi andalan Vexana.

Itulah lima hero Mid Lane terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru Juli 2024. Jangan sampai pilih hero Mobile Legends.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #lane #terbaik #meta #mobile #legends #juli #2024 #saingan #mage

KOMENTAR