Tablet Murah Xiaomi Redmi Pad Pro Meluncur ke Indonesia 23 Juli
Tablet Xiaomi Redmi Pad Pro. [Xiaomi Indonesia]
08:48
19 Juli 2024

Tablet Murah Xiaomi Redmi Pad Pro Meluncur ke Indonesia 23 Juli

Xiaomi akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Redmi Pad Pro ke Indonesia. Tablet murah ini bakal dirilis pada 23 Juli 2024 mendatang.

"Redmi Pad Pro merupakan tablet seri Pro pertama di lini Redmi, dengan mengusung tagline Fun Made Bigger," kata Xiaomi Indonesia dalam siaran pers, Kamis (18/7/2024).

Tablet Xiaomi ini akan hadir dengan beberapa fitur unggulan seperti layar 12,1 inci, refresh rate 120Hz, prosesor Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, hingga sistem operasi HyperOS.

Selain itu Redmi Pad Pro juga akan hadir dengan aksesori tambahan seperti Redmi Pad Pro Keyboard dan Redmi Smart Pen, yang juga pertama kalinya di lini tablet Redmi.

Baca Juga: Pamer Performa Tablet Murah Anyar, POCO Helat Kompetisi eSports

"Xiaomi membawa kedua aksesoris tersebut yang mumpuni untuk menjamin setiap penggunaan akan lebih mudah," lanjut brand HP China itu.

Sayang Xiaomi tidak menjelaskan lebih lanjut soal spesifikasi Redmi Pad Pro Indonesia. Informasi lengkapnya bakal diumumkan dalam acara peluncuran 23 Juli 2024.

Kendati begitu Redmi Pad Pro adalah tablet Xiaomi yang menjadi versi lain dari Poco Pad. Diketahui tablet Poco itu sudah lebih dulu meluncur ke Indonesia dengan harga Rp 4 juta.

Redmi Pad Pro sendiri juga sudah meluncur ke pasar global beberapa waktu lalu. Namun belum diketahui apakah spesifikasinya sama persis dengan versi Indonesia.

Harga Redmi Pad Pro dibanderol sebesar 299 euro atau Rp 5,2 juta untuk varian memori terendah (6GB/128GB). Model memori tertinggi (8GB/256GB) dapat dibeli dengan harga 349 euro atau Rp 6,1 juta.

Baca Juga: Harga Cuma Rp 4 Juta, Poco Pad Dipastikan Tak Jadi Tablet Gaib

Tapi Redmi Pad Pro versi Eropa ini lebih mahal dibanding tablet yang meluncur di China. Sebagai pengingat, harga Redmi Pad Pro di China berkisar antara 1.499 hingga 1.799 yuan (Rp 3,35 juta hingga Rp 4 juta). 

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #tablet #murah #xiaomi #redmi #meluncur #indonesia #juli

KOMENTAR