Inovasi Xiaomi Melaju, Redmi K70 Ultra Dilengkapi Chipset Buatan Sendiri
Bocoran Redmi K70 Ultra. (Weibo)
13:56
17 Juli 2024

Inovasi Xiaomi Melaju, Redmi K70 Ultra Dilengkapi Chipset Buatan Sendiri

Xiaomi memberikan gagasan baru pada perilisan Redmi K70 Ultra mendatang. Pasalnya, ponsel tersebut akan hadir dengan beragam chip yang dikembangkan oleh Xiaomi sendiri.

Ini mencakup beberapa kode, seperti Surge P2 yang mengusung pengisian cepat, G1 untuk manajemen daya, T1 yang mampu meningkatkan sinyal, dan D1 yang berfokus pada layar.

Inovasi-inovasi ini menunjukkan banyak kemajuan mengenai langkah yang diambil Xiaomi dalam mendorong teknologi smartphone.

Dilansir dari Xiaomitime pada Rabu (17/7/2024), inti dari Redmi K70 Ultra adalah kekuatan pemrosesan dengan prosesor Dimensity 9300+, yang dipadukan dengan kamera utama dinamis tinggi andalan Sony, IMX906.

Baca Juga: Daftar Harga Tablet Xiaomi Terbaru Juli 2024, Termurah hingga Paling Mahal

Redmi K70 Ultra. (Weibo/Xiaomi)Redmi K70 Ultra. (Weibo/Xiaomi)

Indikator kerja yang diterbitkan di AnTuTu V10 untuk ponsel ini mencapai 2.382.780 poin. Tolak ukur tersebut mewakili kemampuan penanganan aplikasi kelas atas dan kekuatan komputasi awal.

Redmi K70 Ultra tidak hanya dibekali dengan jeroan yang baik, namun layarnya juga mengusung teknologi generasi baru dari TCL Huaxing yang dilengkapi dengan kecepatan refresh 144Hz.

Dengan peredupan PWM frekuensi ultra-tinggi 3840Hz di bawah 60 nits, al ini memastikan kenyamanan mata bahkan setelah penggunaan dalam waktu lama.

Dari segi fotografi, Redmi K70 Ultra dilengkapi dengan kamera utama OIS 50 MP yang dilengkapi sensor Sony IMX906 untuk menangkap gambar yang tajam dengan detail.

Daya tahan baterai yang ditawarkan pun luar biasa, dengan baterai jumbo 5500mAh yang mendukung pengisian cepat 120W berkat chip Surge P2 Xiaomi.

Baca Juga: Usung RAM LPDDR5X, Dimensity 9400 Diklaim Jadi Chip Tercepat?

Gawai ini akan diperkenalkan pada 19 Juli mendatang. Hingga saat itu tiba, Xiaomi kemungkinan perlahan akan memberi informasi tambahan mengenai chip yang digunakan.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #inovasi #xiaomi #melaju #redmi #ultra #dilengkapi #chipset #buatan #sendiri

KOMENTAR