Laptop Premium Anyar, HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 Bawa Fitur-fitur Canggih
HUAWEI MateBook X Pro & HUAWEI MateBook 14. (HUAWEI Indonesia)
09:08
15 Juli 2024

Laptop Premium Anyar, HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 Bawa Fitur-fitur Canggih

Huawei Indonesia baru saja memboyong dua perangkat anyarnya ke Tanah Air yaitu HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14. Janjikan performa maksimal sebagai laptop premium, dua perangkat ini hadir dengan fitur-fitur canggih.

Dua perangkat HUAWEI MateBook X Pro maupun HUAWEI MateBook 14, sama-sama hadir membawa spesifikasi unggulan untuk masing-masing segmentasi pasarnya.

Keduanya menawarkan desain sangat ramping nan ringkas yang mengutamakan nilai estetik dan trendi untuk melengkapi berbagai keunikan gaya pengguna.

Pada sektor performa, dua perangkat laptop generasi terbaru ini kompak ditenagai dengan performa terbaik yang menjanjikan pengalaman bekerja dan belajar di laptop semakin mudah, menggunakan Prosesor hingga Intel Core Ultra 9.

Baca Juga: Laptop Huawei MateBook 14 Resmi Dirilis, Harganya Rp 16 Juta

"HUAWEI MateBook X Pro secara khusus dirancang dengan prosesor termutakhir untuk melampaui ekspektasi pengguna dalam menjalankan berbagai tugas berat dengan lebih mudah, serta bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 980 gram, menjadikannya laptop dengan prosesor Intel Core Ultra 9 paling ringan di dunia" ungkap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 sudah dapat di beli secara langsung melalui online dan offline. HUAWEI MateBook X Pro bisa dibeli secara langsung dengan harga Rp. 34.999.000.

Pelanggan juga sudah bisa membeli HUAWEI MateBook 14 secara langsung dengan harga mulai dari Rp 15.999.000. Pelanggan dapat membeli laptop ini secara langsung melalui online via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Datascrip.mall.id.

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 memiliki kekayaan fitur dan teknologi yang menjadikannya laptop dengan spesifikasi tertinggi dari Huawei.

Baca Juga: Ini Keunggulan Huawei MateBook X Pro, Laptop Premium Harga Rp 35 Juta

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #laptop #premium #anyar #huawei #matebook #huawei #matebook #bawa #fitur #fitur #canggih

KOMENTAR