Susul Seri Sebelumnya, Harga dan Spesifikasi POCO M6 Plus Terungkap
Spesifikasi POCO M6 4G. (POCO)
11:08
14 Juli 2024

Susul Seri Sebelumnya, Harga dan Spesifikasi POCO M6 Plus Terungkap

Setelah berbagai rumor, bocoran mengenai POCO M6 Plus yang sudah lama dinantikan akhirnya terungkap. Menurut rumor, perangkat ini baru akan diperkenalkan di India nantinya.

Sesuai namanya, POCO M6 Plus merupakan penerus dari seri terdahulu yaitu POCO M6 yang baru saja dirilis di Indonesia.

Dilansir dari GSM Arena, vendor HP ini yaitu POCO, masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kedatangan varian terbarunya yaitu POCO M6 Plus.

Namun belum lama ini, bocoran spesifikasi POCO M6 Plus terungkap bersama dengan detail harga perangkat tersebut. Tidak hanya itu, gambar perangkat juga diungkap pada perilisan perdananya ini.

Baca Juga: 3 Fitur Penting POCO M6, Wajib Jadi Pertimbangan Sebelum Beli!

Bocoran tersebut menyebut bahwa POCO M6 Plus akan meluncur dengan menggunakan Snapdragon 4 Gen 2 dari Qualcomm. Chipset ini bekerja bersama sistem operasi Android 14 berbasis HyperOS.

Sumber ini mengungkap bahwa POCO M6 Plus akan hadir dalam dua varian memori. Varian pertama yaitu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sedangkan varian kedua yaitu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Varian POCO M6 Plus akan menggunakan layar berukuran 6,79 inci LCD dengan refresh rate mencapai 120Hz.

Spesifikasi lain menyebut bahwa POCO M6 Plus membawa baterai berkapasitas 5.030 mAh dengan dukungan pengisian daya 33W.

Perangkat ini hadir dengan dukungan tiga sensor kamera di bagian belakang dengan resolusi 108 MP dan dua unit kamera 2 MP serta kamera selfie 13 MP di bagian depan.

Baca Juga: 10 Kelebihan dan Kekurangan POCO Pad, Tablet Murah Rp 4 Juta

Tidak hanya itu, POCO M6 Plus juga sudah hadir dengan sertifikasi IP53 untuk tahan air dan debu. Bocoran lainnya adalah jadirnya USB-C serta headphone jack.

Sumber ini menyebut bahwa POCO M6 Plus nantinya akan rilis dengan membawa varian warna ungu, abu-abu, dan hitam. Sayangnya, belum diungkap kapan perangkat ini dirilis nantinya.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #susul #seri #sebelumnya #harga #spesifikasi #poco #plus #terungkap

KOMENTAR