Xiaomi Siap Guncang Pasar! 3 HP Flagship Canggih Meluncur 19 Juli
Ilustrasi HP Xiaomi. [Unsplash/Amanz]
16:00
12 Juli 2024

Xiaomi Siap Guncang Pasar! 3 HP Flagship Canggih Meluncur 19 Juli

Produsen smartphone asal China, Xiaomi terus mengembangkan produk terbaiknya. Terbaru, tiga HP flagship akan diperkenalkan pada 19 Juli 2024.

Hal ini diungkap oleh Lei Jun, CEO Xiaomi yang menyebut bahwa ketiga smartphone tersebut akan memiliki fitur-fitur terobosan.

Ketiga HP flagship tersebut terdiri dari Xiaomi MIX FOLD 4, Xiaomi MIX FLIP, dan Redmi K70 Ultra. Berikut ini informasi singkat masing-masing perangkat yang dilansir dari Xiaomitime pada Jumat (12/7/2024):

1. Xiaomi MIX FOLD 4

Baca Juga: Xiaomi 15 Pro Diprediksi Bawa Optical Zoom 5X, Andalkan Sensor Premium

MIX FOLD 4 akan menjadi smartphone lipat terbaru di jajaran Xiaomi. Ini dirancang khusus untuk pasar China dan akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 yang memiliki performa tinggi sekaligus hemat daya.

Dengan pengaturan tiga kamera, perangkat ini akan sangat serbaguna bagi para penggemar fotografi karena mampu memotret dari berbagai sudut dan mengambil gambar dengan sangat detail.

Bocoran wujud Xiaomi Mix Flip. [Weibo]Bocoran wujud Xiaomi Mix Flip. [Weibo]

2. Xiaomi MIX FLIP

Xiaomi MIX FLIP akan hadir untuk memenuhi pasar China dan global. Perangkat ini akan dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda, yang merupakan salah satu nilai jual utama. 

Ini akan menggunakan sensor utama 50MP dan sensor sekunder 60MP, keduanya memiliki resolusi ultra-tinggi untuk pengambilan foto berkualitas. Ditenagai sepenuhnya oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang paling mutakhir, sama seperti MIX FOLD 4, MIX FLIP akan menciptakan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Baca Juga: 17 HP Xiaomi yang Tidak Dapat Pembaruan HyperOS 2.0

3. Redmi K70 Ultra

Redmi K70 Ultra dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 9300+. Sayangnya, gawai ini hanya akan tersedia di China. Namun, Xiaomi akan mengubah nama perangkat ini untuk pengguna global menjadi Xiaomi 14T Pro dengan harapan  pelanggan internasional bisa menikmati kualitas serupa.

Tak hanya itu, ketiga ponsel tersebut kabarnya juga akan dibekali dengan sistem operasi terbaru Xiaomi, yaitu HyperOS 1.5.

Pembaruan ini disebut-sebut memberikan pengguna peningkatan fungsionalitas antarmuka pengguna, peningkatan fitur keamanan, dan sejumlah optimasi lainnya yang akan meningkatkan pengalaman pengguna.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #xiaomi #siap #guncang #pasar #flagship #canggih #meluncur #juli

KOMENTAR