Arti Meme Burger Bangor Diskon 40% ZZZ
Meme mihoyo viral burger bangor diskon 40% zzz [Ist]
15:32
11 Juli 2024

Arti Meme Burger Bangor Diskon 40% ZZZ

Sudahkah meme Burger Bangor Diskon 40% ZZZ muncul di beranda media sosial atau FYP TikTok Anda? Untuk Anda yang merasa penasaran dengan arti meme Burger Bangor Diskon 40% ZZZ ini, Anda bisa cermati penjelasan dan konteksnya di artikel ini.

Meme ini dikabarkan pertama kali muncul di Facebook, dan sudah beredar di berbagai media sosial. Meme yang beredar ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan produk dan promo Burger Bangor, setidaknya sampai artikel ini ditulis.

Lalu Apa Arti Meme Ini?

Di dalam meme ini, tampak beberapa karakter yang muncul di game terbaru dari miHoYo, yakni Zenless Zone Zero atau ZZZ. Beberapa karakter ini kemudian dipadukan dengan logo Burger Bangor, kemudian disertai dengan tulisan yang cukup menghibur.

Baca Juga: Aksi Selebrasi Tom Haye Jadi Meme Kocak di X, Netizen Kritik Kondisi Rumput GBK: Dikira di Belanda

Sejatinya, maksud dari meme ini adalah pembuatan cerita fiktif di luar alur cerita game ZZZ yang diterbitkan, yang menggunakan skenario dua tokoh utama yang melakukan hubungan terlarang. Dua tokoh  utama ini diceritakan sebagai kakak beradik yang harus berpetualang dan  berjuang menyelesaikan berbagai misi yang dihadapinya.

Namun kemudian penggemar game ini sengaja membuat skenario lain yang lebih ‘liar’ yang membuat mereka berdua menjalin hubungan terlarang.  Tidak hanya cerita saja, namun skenario ini juga dilengkapi dengan fan art atau ilustrasi yang dibuat oleh penggemar game Zenless Zone Zero, yang membuatnya semakin tidak terkendali.

Meme ini juga dibuat lagi oleh banyak orang lain, dengan bentuk lain, dan dengan pesan yang berbeda. Tidak hanya di Indonesia, meme terkait game ZZZ juga marak di kawasan negara lainnya yang menunjukkan antusiasme terhadap game yang luar biasa tinggi.

Respon Burger Bangor atas Meme

Sebagai informasi, hingga saat ini memang terdapat sederet promo yang diberikan oleh Burger Bangor, dan memang ada sejumlah promo yang mendekati angka 40%. Promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yang jelas, terkait lokasi, produk yang masuk dalam harga promo, dan periode promo berlangsung,

Baca Juga: Meme Asian Value Ramaikan Trending di X, Cuitan Anies Baswedan Paling Kocak

Namun hingga saat artikel ini ditulis, pihak Burger Bangor sendiri belum memberikan reaksi apapun. Secara konteks pemasaran, hal ini jelas adalah pemasaran gratis yang  diberikan. Tapi tidak lepas dari itu, efek yang muncul belum dapat diukur hingga sejauh mana, dan apakah positif atau negatif.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: M Nurhadi

Tag:  #arti #meme #burger #bangor #diskon

KOMENTAR