3 HP Xiaomi Siap Rilis Sebentar Lagi, Sasar Segmen Premium
Redmi K70 Ultra. (Weibo/Xiaomi)
15:00
11 Juli 2024

3 HP Xiaomi Siap Rilis Sebentar Lagi, Sasar Segmen Premium

Xiaomi diyakini bakal semakin agresif mengenalkan HP baru pada semester kedua 2024. Teaser mengonfirmasi adanya beberapa HP Xiaomi yang siap meluncur dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, perusahaan baru saja membagikan teaser terkait Redmi K70 Ultra di akun Weibo resmi mereka. Xiaomi mengonfirmasi bahwa Redmi K70 Ultra bakal debut di China pada Juli 2024.

Beberapa teaser terkait HP Redmi K70 Ultra alias Extreme Edition sudah beredar di Weibo. Tak berselang lama, leaker Sahil Karoul (@KaroulSahil) mengunggah beberapa gambar yang diduga kuat sebagai konten promosi Xiaomi.

Leaker membocorkan bahwa Xiaomi Mix Fold 4, Xiaomi Mix Flip, dan Redmi K70 Ultra akan meluncur pada 18 Juli 2024. Tiga HP Xiaomi tersebut debut di China untuk menyasar segmen premium.

Baca Juga: HMD View Andalkan Snapdragon 6s Gen 3, Ini Bocoran Fiturnya

Perlu diketahui, Redmi K series sering meluncur ke pasar internasional dan mengalami rebrand. Redmi K series kerap rebrand sebagai POCO F atau Xiaomi 'T' series.

Redmi K70 Ultra. (Weibo/Xiaomi)Redmi K70 Ultra. (Weibo/Xiaomi)

Bocoran dari DCS sebelumnya mengungkap bahwa Redmi K70 Ultra merupakan Xiaomi 14T Pro. Menurut laporan terbaru, beberapa lembaga resmi di Asia sudah memberikan sertifikasi kepada Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

HP Redmi K70 Ultra dan Xiaomi 14T Pro diyakini sama-sama mengandalkan MediaTek Dimensity 9300 Plus. Performanya sangat kencang mengingat skor AnTuTu mampu menembus 2,2 juta poin. Dikutip dari NDTV, HP Redmi K70 Ultra mempunyai triple camera 50 MP.

Sensor primer 50 MP premiumnya sudah dibekali fitur OIS. Teaser yang beredar mengonfirmasi keberadaan layar AMOLED 1.5K dengan bezel tipis dan refresh rate 144 Hz. Baik Xiaomi Mix Flip dan Mix Fold 4 akan mengemas chipset kelas atas.

Perangkat dengan nama komersial sebagai Xiaomi Mix Flip baru-baru ini telah lolos sertifikasi di Singapura dan Thailand. Xiaomi Mix Flip dan Xiaomi 14T series diharapkan meluncur ke pasar global pada kuartal keempat 2024.

Baca Juga: Fitur Tersembunyi di iPhone, Bisa Membantu Tidur Lebih Cepat

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #xiaomi #siap #rilis #sebentar #lagi #sasar #segmen #premium

KOMENTAR