Amel Carla Keceplosan Sebut Punya Grup WhatsApp Tanpa Aaliyah Massaid, Netizen: Udah Jadi Rahasia Umum..
Amel Carla di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
16:24
9 Juli 2024

Amel Carla Keceplosan Sebut Punya Grup WhatsApp Tanpa Aaliyah Massaid, Netizen: Udah Jadi Rahasia Umum..

Amel Carla menjadi salah satu sahabat Aaliyah Massaid yang akan menjadi bridesmaid dalam pernikahannya bersama Thariq Halilintar. Baru-baru ini, Amel Carla membuat pengakuan mengenai grup WhatsApp WhatsApp tanpa Aaliyah Massaid.

Penggalan video Amel Carla keceplosan sebut punya grup WhatsApp tanpa Aaliyah Massaid ini diunggah dan menjadi viral di TikTok oleh akun @ilham2504official beberapa waktu yang lalu.

Dalam video, Amel Carla menjawab pertanyaan dari wartawan usai dirinya termasuk salah satu sahabat yang akan menjadi bridesmaid untuk Aaliyah Massaid di pernikahannya nanti.

Mantan artis cilik ini mengaku memiliki grup WhatsApp pertemanan dengan Aaliyah Massaid dan beberapa teman lainnya. Amel lalu mengaku jika dirinya dan teman-teman memiliki grup WhatsApp khusus tanpa Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Ameena, Sifat Keibuan Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan

"Kita punya grup WhatsApp utama satu, trus dibikin grup WhatsApp lagi tanpa Aal kan, karena kan banyak acara-acara gitu, rahasia" ujar Amel Carla.

Pengakuan Amel Carla ini menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak yang kemudian memberikan berbagai teori terkait pengakuan dirinya yang membuat grup WhatsApp tanpa Aaliyah Massaid.

"Udah jadi rahasia umum, akan ada grup WhatsApp dalam grup WhatsApp, jadi gak usah kaget" tulis salah satu netizen.

"Kalau mau ngegibahin Aaliyah, di situ udah" balas netizen.

Di sisi lain, seorang netizen menjelaskan maksud Amel Carla. Menurut netizen tersebut, Amel Carla dan teman-teman membuat grup WhatsApp tanpa Aaliyah Massaid karena akan memberikan kejutan untuk calon pengantin tersebut.

Baca Juga: Diminta Jaga Jarak dengan Aaliyah Massaid sebelum Menikah, Thariq Halilintar Cuma Tersenyum

"Di grup WhatsApp tanpa Aal maksudnya karena akan ada surprise untuk Aal sebelum menikah, hadeh" komentar akun lainnya.

"Lah grup WhatsApp tanpa Aal kan mereka mau surprise-in acara Aal nikah besok, masa iya Aal tau rencananya? Bukan kejutan dong namanya" ungkap netizen.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Aaliyah Massaid akan resmi menikah dengan Thariq Halilintar pada akhir Juli 2024 mendatang. Sejumlah nama didapuk sebagai bridesmaid, salah satunya adalah Amel Carla dalam gelaran istimewa tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #amel #carla #keceplosan #sebut #punya #grup #whatsapp #tanpa #aaliyah #massaid #netizen #udah #jadi #rahasia #umum

KOMENTAR