Debut Perdana di Unpacked Juli 2024, Galaxy Ring Bawa Fitur Istimewa Ini
Galaxy Ring dari Samsung. (Samsung)
21:24
8 Juli 2024

Debut Perdana di Unpacked Juli 2024, Galaxy Ring Bawa Fitur Istimewa Ini

Sudah banyak bocoran sejak awal tahun 2024 lalu, Galaxy Ring akan resmi dirilis dalam gelaran Galaxy Unpacked di 10 Juli 2024 mendatang. Menjelang perilisan, rumor fitur Galaxy Ring terungkap.

Galaxy Ring dipercaya menjadi salah satu terobosan berkelas dari Samsung. Perangkat ini membawa desain yang terlihat mewah dan elegan ketika digunakan sehari-hari.

Cincin pintar dari keluarga Samsung ini membawa banyak fitur yang membuatnya sangat cocok untuk mendukung kebutuhan kesahatan penggunanya.

Galaxy Ring nantinya akan meluncur dengan Galvanic Skin Response atau GSR. Tidak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah.

Baca Juga: Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro Rilis Minggu Ini, Segini Bocoran Harga dan Spesifikasinya!

Selanjutnya adalah Photoplethysmography atau PPG yang digunakan untuk memantau detak jantung. Galaxy Ring juga menggunakan Electroardiogram atau ECG untuk mendeteksi aktivitas listrik pada otot jantung.

Galaxy Ring juga mengandalkan sensor akselerasi yang bisa mendeteksi pergerakan pengguna, sensor sidik jari serta saklar untuk mengaktifkan fitur yang ada.

Menariknya, Galaxy Ring hadir dengan cukup banyak pilihan ukuran. Hal ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang akan membeli dan menggunakan teknologi ini.

Bocoran lainnya menyebut bahwa Galaxy Ring hadir dengan banyak fitur konektivitas yang membuatnya semakin canggih. Beberapa di antaranya adalah Wi-Fi, Bluetooth hingga NFC yang kekinian.

Belum diketahui harga jual Galaxy Ring. Perlu menanti hingga 10 Juli 2024 mendatang untuk mengetahui detail spesifikasi perangkat baru Samsung ini.

Baca Juga: Meluncur Awal Juli 2024 Ini, Samsung Galaxy Buds 3 Pastikan Bawa Tampilan Baru

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #debut #perdana #unpacked #juli #2024 #galaxy #ring #bawa #fitur #istimewa

KOMENTAR