Xiaomi Bersiap Rilis HyperOS 2.0, Hadirkan Desain Anyar di Control Center
Poco F6 dikenalkan ke Indonesia pada Rabu (19/6/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
11:08
8 Juli 2024

Xiaomi Bersiap Rilis HyperOS 2.0, Hadirkan Desain Anyar di Control Center

Menyusul seri sebelumnya, Xiaomi dipastikan akan segera merilis HyperOS 2.0 yang hadir dengan banyak pembaruan besar. Jelang peluncurannya, detail mengenai sistem operasi ini akhirnya terungkap.

Informasi mengenai detail kedatangan HyperOS 2.0 ini diungkap oleh XiaomiTime beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, dipastikan jika sistem operasi ini hadir dengan 'Bigversion'.

Dilansir dari Gizchina, pada MIUI yang sebelumnya, 'Bigversion' digunakan untuk menunjukan versi MIUI utama. Pada HyperOS 2.0, 'Bigversion' akan berganti nama menjadi 'OS Big Version' yang merujuk pada pembaruan utama.

HyperOS 2.0 dipercaya hadir dengan banyak fitur dan peningkatan baru. Akan ada animasi yang lebih baik untuk memberikan pengalaman pengguna yang berbeda.

Baca Juga: Xiaomi 14T Series Lolos Sertifikasi di Indonesia, Bawa Spek Mentereng

Fitur lainnya adalah New Super Wallpapers, Advanced Textures 2.0 dan desain terbaru di Control Center. Sayangnya, belum ada informasi mengenai desain apa yang dipersiapkan Xiomi di update mendatang ini.

Untuk performa yang lebih baik, sistem operasi ini membawa mesin Hypermind 2.0 AI terbaru yang menyeimbangkan kinerja dan masa pakai baterai.

Selain itu, HyperOS 2.0 juga menghadirkan penyesuaian pada kamera UI untuk memberi pengalaman lebih ramah kepada penggunanya nanti.

Secara keseluruhan, Xiaomi memastikan bahwa HyperOS 2.0 akan membawa banyak pembaruan baru. Menyusul berbagai rumor, Xiaomi dipercaya akan segera merilis versi beta untuk pengujian HyperOS 2.0.

Baca Juga: Apa Itu GetApps di HP Xiaomi? Apa Bedanya dengan Google Play Store?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #xiaomi #bersiap #rilis #hyperos #hadirkan #desain #anyar #control #center

KOMENTAR