Foto Terbaru HMD View Beredar, Bakal Mirip HP Samsung?
HMD Global. [HMD]
12:24
7 Juli 2024

Foto Terbaru HMD View Beredar, Bakal Mirip HP Samsung?

HMD Global dipercaya akan merilis perangkat baru dalam waktu dekat. Meski belum dkonfirmasi, perangkat ini dipercaya akan membawa nama HMD View yang akan rilis bersamaan dengan HMD Skyline.

Secara tampilan, HMD Skyline sebelumnya dipercaya memiliki banyak kemiripan dengan Nokia Lumias yang lama. Bocoran terbaru, HMD View nantinya justru memiliki banyak kesamaan dengan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Dilansir dari GSM Arena, HMD View kemungkinan menggunakan layar Full HD Plus OLED. Sedangkan untuk kamera, perangkat ini membawa sensor 50 MP dengan OIS.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, HMD View nantinya akan membawa RAM 8 GB yang duet dengan baterai 4.700 mAh. Perangkat ini nantinya akan didukung Snapdragon 6s Gen 3 SoC dari Qualcomm.

Baca Juga: Andalkan Dimensity 6100 Plus, Begini Tes Gaming Samsung Galaxy M15 5G

Secara kinerja, Snapdragon 6s Gen 3 dari Qualcomm ini memiliki banyak kesamaan dengan chipset yang lalu yaitu Snapdragon 695.

Penggunaan chipset ini membuat HMD View nantinya akan menggunakan jaringan 5G yang kekinian. Perangkat tersebut nantinya akan meluncur dalam 3 varian warna yaitu Meteor Black, Ice dan Velvet.

Varian warna 'Ice' nantinya membawa warna keabu-abuan. Sedangkan warna merah akan terlihat dari varian 'Velvet'. Sedangkan varian warna 'Meteori Black' membawa tampilan hitam.

Belum diungkap dengan pasti mengenai kapan HMD View akan diperkenalkan. Sudah banyak bocoran, perilisan perangkat ini dipercaya akan terjadi di beberapa waktu mendatang.

Baca Juga: Samsung Kenalkan Exynos W1000, Diklaim Lebih Kencang dan Hemat Daya

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #foto #terbaru #view #beredar #bakal #mirip #samsung

KOMENTAR