Buds 3 dan Galaxy Ring Siap Hadir di Galaxy Unpacked, Begini Fiturnya
Samsung Galaxy Ring. (Samsung)
11:48
4 Juli 2024

Buds 3 dan Galaxy Ring Siap Hadir di Galaxy Unpacked, Begini Fiturnya

Samsung siap mengenalkan beberapa produk baru di Galaxy Unpacked 10 Juli 2024 mendatang. Galaxy Buds 3, Galaxy Buds 3 Pro, dan Galaxy Ring diharapkan meluncur pada acara terbesar Samsung sebentar lagi.

Sebagai informasi, dua HP lipat yaitu Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dikonfirmasi meluncur pada Galaxy Unpacked. HP lipat tersebut bakal ditemani sejumlah produk anyar yaitu Galaxy Buds3 series, Galaxy Ring, Galaxy Watch dan Galaxy Watch Ultra.

Ada setidaknya 7 produk baru siap debut pada Galaxy Unpacked. Dikutip dari Engadget, Galaxy Buds 3 series memiliki peringkat IP57 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Selain itu, TWS juga mendukung SmartThings Find. Model Pro diharapkan memiliki speaker dua arah yang dirancang untuk menghadirkan audio lebih kaya.

Baca Juga: iQOO Umumkan Tanggal Peluncuran iQOO Watch GT, iQOO TWS 1i, dan iQOO Pad2 Pro

Buds 3 biasa akan mempunyai speaker satu arah. Model kelas atas diklaim menawarkan kontrol kebisingan adaptif, lampu blade, dan ambient sound.

Kotak penjualan Samsung Galaxy Buds 3. (91Mobiles)Kotak penjualan Samsung Galaxy Buds 3. (91Mobiles)

Model Pro juga diharapkan memberikan masa pakai baterai lebih lama dibanding model yang lebih hemat anggaran, meskipun keduanya diyakini memiliki fitur Active Noice Cancellation (ANC).

Ada satu perubahan besar lainnya yang diantisipasi. Kabar yang beredar menunjukkan bahwa Samsung akan meniru AirPods Apple dengan mengadopsi desain batang.

Samsung Galaxy Ring dijadwalkan tiba "pada atau sekitar bulan Agustus," menurut keterangan perusahaan. Jadi akan lebih mengejutkan jika perangkat tersebut tidak muncul di Unpacked.

Perangkat ini mampu mengukur detak jantung, gerakan, dan pernapasan untuk membantu melacak tidur Anda. Galaxy Ring juga dapat dipasangkan dengan Galaxy Watch. Jadi jika Anda memakai keduanya, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan data kesehatan yang lebih akurat.

Baca Juga: Realme Buds Air 6 dan Air 6 Pro, TWS Murah Harga Rp 500 Ribuan

Samsung belum mengungkapkan tanggal rilis pasti dan harga Galaxy Ring. Namun informasi tersebut hampir pasti akan diumumkan di Unpacked.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #buds #galaxy #ring #siap #hadir #galaxy #unpacked #begini #fiturnya

KOMENTAR