Wind Breaker Season 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal, Sinopsis dan Link Nontonnya
Wind Breaker season 2 (IMDb)
08:08
3 Juli 2024

Wind Breaker Season 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal, Sinopsis dan Link Nontonnya

Kabar gembira bagi penggemar anime wind breaker. Pasalnya, Wind Breaker akan ada season 2. Lantas, kapan Wind Breaker season 2 rilis? Nah untuk selengkanya, simak berikut ini ulasannya lengkap dengan sinopsis dan link nonton.

Diketahui, Wind Breaker ini merupakan anime yang mengisahkan tentang Haruka Sakura yang ingin jadi sosok orang paling kuat dan paling tinggi di kota barunya. Di kota barunya tersebut, Haruka Sakura pun dapat banyak pelajaran dan pengalaman baru.

Beberapa waktu lalu, anime ini telah menamatkan season 1 dengan jumlah 13 episode. Kabarnya, anime ini pun akan ada season 2. Lalu, kira-kira Wind Breaker Season 2 kapan rilis? Untuk mengetahuinya, berikut ini jadwalnya lengkap dengan sinopsis dan link nontonnya.

Jadwal Rilis Wind Breaker 2

Baca Juga: Ketika Para Berandalan Menjadi Pahlawan Kota dalam Anime Wind Breaker

Bagi penggemar yang ingin menantikan kelanjutan cerita anime Wind Breaker untuk season 2, kamu harus bersabar. Pasalnya, untuk season 2 ini dikabarkan akan rilis tahun 2025 mendatang. Untuk tanggal pastinya belum dinformasikan. Mari kita tunggu saja.

Sinopsis dan Link Nonton Wind Breaker

Pada 27 Juni 2024 kemarin, anime Wind Breaker season 1 pun telah berakhir dengan cliffhanger dimana murid kelas 1 Bofurin yang dipimpin Haruka bersiap untuk melakukan perlawanan terhadap si pembuat onar misterius.

Pada season 2 nanti, sepertinya itu akan jadi ujian pertama bagi Sakura usai mengemban tugas sebagai pemimpin kelas. Nantinya Sakura cs akan menghadapi pertarungan yang lebih sulit. Namun menurut bocoran, nanti ada sosok yang akan jadi penyelamat Sakura cs.

Selain itu, pada season 2 tersebut akan terjadi peramsalahan antara peran utama dan salah satu Four Heavenly King. Di Season 2 tersebut, sepertinya akan ada lebih banyak kejutan yang patut dinantikan oleh para penggemar.

Baca Juga: Resmi! Anime Wind Breaker Berlanjut ke Season 2

Nah bagi yang ingin menonton season 2, kamu harus menunggu rilisnya di tahun 2025 mendatang. Sambil menunggu, kamu bisa rewatch atau menonton ulang season 1 melalui Netflix, Amazon, Hulu dan Bstation. Adapun link nontonnya sebagai berikut:

Demikian informasi mengenai Wind Breaker season 2 lengkap dengan jadwal rilis, sinopsis, dan link nonton. Jika belum menonton season pertama, sebaiknya kalian menyaksikan dulu di link nonton di atas.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #wind #breaker #season #kapan #rilis #jadwal #sinopsis #link #nontonnya

KOMENTAR