Meluncur Akhir Tahun 2024, Samsung Galaxy S24 FE Kantongi 5 Varian Warna Ini
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S23 FE yang resmi meluncur di Indonesia. [Samsung Indonesia]
18:32
2 Juli 2024

Meluncur Akhir Tahun 2024, Samsung Galaxy S24 FE Kantongi 5 Varian Warna Ini

Setelah merilis Samsung Galaxy S24 Series di kuartal pertama tahun 2024, Samsung kini dipercaya bersiap untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S24 FE di akhir tahun 2024 mendatang.

Sebelum perilisannya nanti, sejumlah detail mengenai spesifikasi dan tampilan Samsung Galaxy S24 FE terungkap. Terbaru, perangkat ini dipercaya akan menghadirkan 5 warna kekinian.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy S24 FE nantinya akan meluncur dalam varian warna hitam, abu-abu, biru muda, hijau muda dan kuning.

Bocoran mengenai warna Samsung Galaxy S24 FE ini diungkap oleh leaker Ross Young dari Display Supply Chain Consultants beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Cara Aktifkan Panel Edge di HP Samsung, Akses Aplikasi Lebih Cepat

Warna hitam nantinya dipercaya menjadi salah satu varian paling best seller. Sayangnya, belum diketahui varian warna ini akan membawa nama berbeda atau tidak nantinya.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S23 FE yang rilis sebelumnya membawa varian warna unik seperti mint, creme, ungu, indigo, graphite dan tangerine.

Jika bocoran dari Ross Young ini benar, banyak yang sudah sangat tidak sabar menantikan warna hitam dan abu-abu di Samsung Galaxy S24 FE. Sayangnya, belum banyak detail tampilan yang terungkap terkait varian warna ini.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S24 FE muncul di laman database Geekbench belum lama ini. Perangkat tersebut hadir dengan chipset Exynos 2400 yang duet dengan RAM 8 GB serta 12 GB.

Samsung Galaxy S24 FE dipercaya membawa kamera utama yang sama dengan Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23 FE. Perlu menanti hingga perangkat ini meluncur di akhir tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Bye-bye Boros Detergen! Mesin Cuci Samsung AI Dispense Atur Takaran Otomatis

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #meluncur #akhir #tahun #2024 #samsung #galaxy #kantongi #varian #warna

KOMENTAR