EA Sports FC Mobile Gelar Turnamen Khusus 'Euro 2024' di Indonesia
EA Sports FC 2024 edisi Euro 2024. [EA]
11:40
29 Juni 2024

EA Sports FC Mobile Gelar Turnamen Khusus 'Euro 2024' di Indonesia

Pengembang game Electronic Arts (EA) resmi mengumumkan turnamen game sepak bola EA Sports FC Mobile di Indonesia. Event ini sekaligus merayakan ajang UEFA Euro 2024.

Turnamen ini akan diselenggarakan di Sarinah, Jakarta Pusat. Bahkan EA menyiapkan hadiah Rp 20 juta untuk pengunjung yang berpartisipasi dalam kompetisi EA Sports FC Mobile tersebut.

"Pengunjung dapat berpartisipasi dalam turnamen dengan total prize pool sebesar Rp 20.000.000. Turnamen ini berlangsung dari 28 hingga 30 Juni 2024, dengan turnamen khusus untuk FC 24 yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2024," kata EA dalam siaran pers, Jumat (28/6/2024).

Selain itu, EA juga bekerja sama dengan MILLS Sports Indonesia untuk mengadakan sebuah exhibition booth di Sarinah. Tak hanya turnamen, para pengunjung dapat menikmati booth aktivitas yang disediakan oleh FC Mobile seperti Game Experience FC Mobile & FC 24 serta Challenge Versus Attack.

Baca Juga: Moonton Gelar Turnamen Mobile Legends Antar SD Pertama di Indonesia

Untuk Game Experience FC Mobile & FC 24, pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba bermain game FC Mobile dan FC 24 menggunakan perangkat yang telah disediakan.

Sementara di Challenge Versus Attack, tantangan ini memungkinkan pengunjung untuk bersaing dalam mode Versus Attack. Mereka yang berhasil menyelesaikan dan memenangkan tantangan akan mendapatkan merchandise eksklusif dari EA SPORTS FC Mobile.

EA Sports FC 2024. [Electronic Arts]EA Sports FC 2024. [Electronic Arts]

Sejumlah Key Opinion Leader (KOL) turut hadir untuk memeriahkan acara ini. Mereka tidak hanya akan berpartisipasi dalam turnamen, tetapi juga berinteraksi dengan para penggemar dan peserta lainnya.

Adapun influencer yang hadir dalam event EA Sports FC 24 ini yakni Arul Dagul, Celvi, Shakti, Oydoy77, Alvino, Ilham Bsima, Masgioo, Neets, Stride, Kyle Kusumo, Paulo Dibola, Kevin, Kokofifa, Halftime, Dodisah, Mario Delano, Enzie, Randy C, Alfi Alfarizi, dan FMD.

"Kehadiran mereka akan menambah kemeriahan acara ini dan memberikan pengalaman yang lebih berharga bagi para pengunjung. Ditambah lagi, mereka juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan KOL favorit, berfoto, serta mendapatkan tanda tangan," jelas EA.

Baca Juga: Inggris Mulai Tambah Latihan Tendangan Penalti Jelang Babak 16 Besar Euro 2024

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #sports #mobile #gelar #turnamen #khusus #euro #2024 #indonesia

KOMENTAR