Cara Cek Khodam Online Berdasarkan Nama, Kocak Hasilnya
Halaman permainan cek khodam online yang viral di media sosial. [khodamku]
14:48
26 Juni 2024

Cara Cek Khodam Online Berdasarkan Nama, Kocak Hasilnya

Netizen di media sosial sedang ramai bermain cek khodam online. Banyak yang penasaran dengan khodam apa yang ada pada seseorang. Berminat juga untuk mencoba cek khodam online ini?

Bahkan viral di media sosial, halaman atau situs yang digunakan untuk cek khodam online. Mudah untuk diakses dan digunakan, baik secara desktop maupun lewat smartphone.

Namun cek khodam ini hanya permainan untuk lucu-lucuan saja. Bukan pengujian asli secara spiritual untuk mencari tahu khodam pelindung seseorang.

Setelah ikut permainan cek khodam, netizen pun dengan bangga membagikan ke media sosial. Dari sana, cek khodam online pun sampai viral di media sosial.

Baca Juga: Cara Pakai Filter Cek Khodam di TikTok, Langsung Keluar Hasilnya

Cara Cek Khodam Online

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa ikut permainan cek khodam online dengan mudah:

  1. Buka halaman https://khodam.vercel.app/ lewat desktop atau ponsel.
  2. Masukkan nama Anda pada kolom yang tersedia.
  3. Klik "Cek" dan tanggu proses berlangsung.
  4. Selanjutnya, akan ditampilkan nama Anda dengan nama khodam yang Anda miliki.
  5. Silahkan bagikan ke media sosial hasil cek khodam Anda.

Hasil Cek Khodam Online

Hasil dari permainan cek khodam ini hanya lucu-lucuan saja, terlebih nama khodam yang ditampilkan juga lucu-lucu. Dari Ayam Warna-Warni, Vario Mber, Harimau Jawa dan masih banyak hasil lucu lainnya.

Karena hasil dari cek khodam ini hanya permainan saja, bukan pengujian spiritual yang mencari tahu khodam penjaga seseorang.

Baca Juga: 3 Filter TikTok Cek Khodam hingga Pendamping, Tinggal Pilih yang Mana

Apa Itu Khodam?

Menurut budaya spiritual di Indonesia khususnya wilayah Jawa, khodam merujuk pada entitas atau makhluk gaib yang diyakini sebagai penjaga atau pelindung seseorang.

Dipercayai jika sosok khodam sendiri beragam, seperti naga, ular, harimau, sampai macan putih, dan lainnya. Bahkan, ada pula sosok khodam yang menyerupai nenek atau kakek tua.

Selain itu, khodam juga diartikan sebagai bagian dari diri manusia yang muncul secara alami maupun melalui proses tertentu. Khodam juga disebut berkontribusi dalam membentuk kepribadian seseorang.

Namun berbeda dengan sosok khodam dalam budaya spiritual Indonesia, cek khodam online yang viral di media sosial hanya permainan untuk lucu-lucuan saja.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cara #khodam #online #berdasarkan #nama #kocak #hasilnya

KOMENTAR