Fujifilm Luncurkan instax WIDE 400 TM, Cetak Film Berukuran Besar
instax WIDE 400 TM. [Fujifilm]
13:32
26 Juni 2024

Fujifilm Luncurkan instax WIDE 400 TM, Cetak Film Berukuran Besar

Fujifilm resmi mengumumkan peluncuran "instax WIDE 400 TM" (WIDE 400) ke pasar Indonesia.

Kamera ini merupakan seri terbaru dari kamera instan analog instax sekaligus generasi penerus dari instax WIDE 300 yang pernah dirilis pada 2014.

WIDE 400 didesain kompatibel untuk mencetak film format lebar yang berukuran hingga dua kali lipat lebih besar dari format film instax pada umumnya.

Format penggunaan dirancang lebih mudah bagi pengguna, hanya dengan memutar tombol power ke arah kiri.

Baca Juga: Fujifilm Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Lensa Terbaru

Kemudian menekan tombol shutter, para pengguna dapat langsung mengambil foto dengan cetakan format lebar.

Tambahan fitur self-timer terbaru juga memudahkan pengguna ketika hendak berfoto beramai-ramai.

instax WIDE 400 TM. [Fujifilm]instax WIDE 400 TM. [Fujifilm]

“Dengan cara pakai yang mudah, WIDE 400 dapat membantu para pengguna mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto yang luar biasa," ungkap Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.

Diharapkan, penggemar Fujifilm dapat menikmati pengalaman fotografi yang semakin berkualitas, baik saat berfoto bersama keluarga atau teman-teman, maupun pemandangan yang indah.

"Selaras dengan tagline instax WIDE 400 'make room for more', kini dengan komposisi foto yang sempurna, siapapun dapat menciptakan lebih banyak ruang untuk menangkap lebih banyak subjek dalam satu foto,” katanya.

Baca Juga: Yeo Jin Goo Hobi Fotografi, Boyong Kamera Analog Kemana-mana

Sejak diperkenalkan untuk pertama kalinya di 1998, seri kamera instan instax senantiasa berkomitmen mengikuti perkembangan tren dan teknologi serta memperluas jajaran produknya.

Lini produk yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kamera instan analog hingga mode hybrid yang menggunakan teknologi digital, printer smartphone, dan kamera digital seukuran telapak tangan.

instax juga terus menghadirkan berbagai cara dalam menikmati fotografi serta menyasar lebih banyak pengguna, baik bagi kalangan remaja maupun demografi yang lebih dewasa.

Cetakan film dengan format lebar pada WIDE 400 mampu menangkap berbagai angle yang semakin fleksibel serta cocok untuk foto grup dan pemandangan.

Kemampuan yang unik untuk menangkap subjek maupun suasana sekitar, menghasilkan foto yang semakin holistik dan menawan dalam menggambarkan suasana dan atmosfer suatu subjek.

Film format lebar ini juga semakin memperkaya ekspresi dari fotografi dan menjadikan format film ini diakui secara global.

instax WIDE 400 sudah tersedia di toko resmi Fujifilm di Indonesia dan online marketplace, dengan harga Jual Resmi senilai Rp2.499.000.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #fujifilm #luncurkan #instax #wide #cetak #film #berukuran #besar

KOMENTAR