Cara Dapat Uang dan Diamond Gratis dari Event Baru Mobile Legends
Event baru Mobile Legends. [Moonton]
17:08
23 Juni 2024

Cara Dapat Uang dan Diamond Gratis dari Event Baru Mobile Legends

Moonton baru saja mengumumkan event baru Mobile Legends: Bang-Bang bertajuk Project Next 2024. Acara ini menghadirkan berbagai update baru hingga pembaruan item dalam game.

Nah salah satu rangkaian event yang juga ada di Project Next 2024 adalah Kejar Hadiah MLBB yang digelar pada 9 Juni 2024 hingga 18 Juli 2024.

Kejar Hadiah MLBB menawarkan total hadiah hingga 1 juta Dolar AS secara global. Sementara untuk Indonesia hadiahnya jadi yang tertinggi dengan nilai Rp 1,5 miliar serta ratusan ribu diamonds.

"Tak hanya itu, idola kalian yakni Jess No Limit juga ikutan rangkaian acara ini loh, Jess No Limit bakalan jadi Brand Ambassador untuk rangkaian acara MLBB Project NEXT 2024 dan juga program Kejar Hadiah MLBB loh," kata Moonton Games dalam siaran pers, Minggu (23/6/2024).

Baca Juga: Moonton Siap Rilis Hero Baru Zhuxin di Akhir Juni 2024, Ini Bocoran Skillnya

#MLBBNEXTCREATOR COMPETITION merupakan acara utama dari event Kejar Hadiah MLBB. Event ini merupakan ajang bagi para content creator di platform TikTok dan YouTube dari seluruh Indonesia untuk membuat konten mengenai MLBB selama periode update Project NEXT dengan total hadiah hingga 1 Juta Dollar.

Indonesia sendiri memiliki prize pool tertinggi dibandingkan dengan negara lainnya, 1,5 Miliar Rupiah serta ratusan ribu diamonds untuk para pemain MLBB di seluruh Indonesia.

Adapun hadiah untuk kreator YouTube yang berhasil mendapatkan juara satu akan meraih 10.000 Dolar AS atau sekitar Rp 164,7 juta. Hadiah uang tunai ini dibagikan hingga 50 orang yang mengikuti event tersebut.

Sedangkan untuk peringkat 51 hingga 300, Moonton memberikan hadiah berupa diamonds Mobile Legends dengan total 550.000 untuk 250 orang pemenang.

Hadiah juga diberikan kepada kreator TikTok, di mana peringkat pertama mendapatkan 1.000 Dolar AS atau Rp 16,4 juta. Total hadiah untuk kreator TikTok mencapai 30.000 Dolar AS (Rp 494 juta) untuk 250 orang.

Baca Juga: Jadwal MSC 2024 Mobile Legends, Lengkap dengan Format dan Daftar Tim

Berikut cara dapat hadiah uang tunai dan diamonds dari event #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION Mobile Legends.

1. Login ke akun pribadi MLBB. Jika tidak punya, bisa membuat akun terlebih dahulu.

2. Pilih negara. Pastikan negara yang dipilih sudah sesuai dan benar karena sekali memilih negara, peserta tidak akan bisa mengubahnya

3. Pilih platform untuk login dan jangan salah. Jika sudah memilih platform, peserta tidak bisa menggantinya ke platform yang lain.

4. Lalu, submit link video yang sudah dibuat dan dipublikasikan. Videonya wajib di-setting publik.

Syarat dan Ketentuan Umum

1. Pengiriman karya video harus menyertakan Hashtag #MLBBNEXTCREATOR saat dipublikasi.

2. Link karya video harus dikirimkan dalam format yang ditentukan, dan jenis karya video harus dikirimkan dalam bentuk yang ditentukan. Pengiriman yang tidak sesuai akan mempengaruhi data event.

3. Karya video harus dipublikasikan dalam periode pengiriman karya, mulai 19 Juni 2024 pukul 08:00 hingga 18 Juli 2024 pukul 24:00 (UTC), dan karya video harus berasal dari channel YouTube/Facebook yang sama.

4. Saat mengirim karya, peserta harus login dengan akun Facebook/YouTube mereka di halaman H5. Akun yang digunakan untuk login harus sama dengan akun yang digunakan untuk mengirimkan karya. Peserta harus memastikan bahwa semua kiriman berasal dari channel YouTube/Facebook yang sama.

5. Selama periode pendaftaran berlangsung, peserta diharuskan memilih negara/wilayah tempat tinggal mereka. Tidak dapat mengubah negara/wilayah setelah dikonfirmasi. Jika wilayah tempat tinggal peserta tidak sesuai dengan wilayah yang terdaftar, peserta akan didiskualifikasi dari kontes dan tidak akan berhak atas hadiah Event apa pun.

6. Karya dan akun yang digunakan untuk pengiriman karya tetap harus dapat diakses publik hingga 31 Juli 2024. Jika tidak, peserta akan didiskualifikasi dari kontes.

7. Video yang dikirimkan harus menampilkan sebagian besar Gameplay Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan konten terkait dalam Game. Video tersebut tidak diperbolehkan mengandung konten produk yang tidak terkait dengan MLBB.

8. Selama event berlangsung, jika ditemukan adanya perilaku kecurangan atau penipuan, maka peserta akan didiskualifikasi dan tidak berhak mendapatkan hadiah.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #cara #dapat #uang #diamond #gratis #dari #event #baru #mobile #legends

KOMENTAR