Sering Menang di Mythic, 3 Item Tank Ini Bikin Hylos MLBB Makin Kuat
Hylos Mobile Legends. [Moonton]
19:40
22 Juni 2024

Sering Menang di Mythic, 3 Item Tank Ini Bikin Hylos MLBB Makin Kuat

Hylos merupakan salah Tank dengan HP paling tinggi di Mobile Legends. Berikut terdapat deretan item Tank yang membuat Hylos makin kuat.

Perlu diketahui, Hylos tak masuk sebagai hero tier SS atau tier A pada Season 32. Meski begitu, berdasarkan statistik in-game, Hylos mampu mencetak Win Rate sebesar 56,37 persen di rank Mythic.

Tiga besar hero dengan WR tertinggi di Mythic dalam 30 hari terakhir adalah Lolita, Hylos, dan Argus. Hylos memang bukan Roamer populer seperti Chip, Minotaur, dan Gatotkaca. Namun, Hylos sangat merepotkan jika dikendalikan oleh player yang tepat.

Tak hanya itu, ia mampu menjadi inisiator sekaligus mengantarkan hero core hingga sempurna di late game. Hylos merupakan salah satu hero terbaik dalam mengganggu mobilitas musuh.

Baca Juga: Link Game Cek Khodam yang Viral di Medsos, Intip Begini Cara Mainnya

Skill satu hingga Ultimate miliknya mampu memberikan efek Stun dan Slow kepada lawan. Perpaduan HP tebal serta Magic Damage tinggi membuat Hylos sangat berguna untuk team fight. Berikut 3 item Tank yang membuat Hylos bertambah kuat di Mobile Legends:

Hylos Mobile Legends. [Moonton]Hylos Mobile Legends. [Moonton]

1. Thunder Belt

Thunder Belt membuat Hylos mampu memberikan Magic Damage lebih sakit kepada musuh. Selain itu, efek Slow juga semakin parah apabila Hylos mengamankan item ini.

Item ini cukup lengkap karena memberikan 800 HP, 15 Physical Defense, 15 Magic Defense, dan 20 Movement Speed.Terdapat pasif unik bernama Thunderbolt.

Setiap 4 detik, Basic Attack berikutnya memberikan 50 (+100 persen Total Physical Defense) (+100 persen Total Magic Defense) True Damage tambahan ke target dan lawan sekitar. Selain itu, pasif juga meningkatkan 99 persen Slow secara singkat.

Baca Juga: Cara Dapatkan Skin Special Mobile Legends Juni 2024, Gratis dan Permanen!

2. Guardian Helmet

Guardian Helmet memungkinkan Hylos mempunyai HP super tebal. Ini sangat berguna mengingat Hylos adalah hero yang bertarung di lini depan.

Guardian Helmet menawarkan tambahan 1550 HP dan 20 HP Regen. Item ini memiliki pasif unik Recovery. Memulihkan 2,5 persen Max HP setiap detik (berkurang menjadi 0,5 persen HP setiap detik selama 5 detik setelah menerima damage).

3. Blade Armor

Guardian Helmet cocok dipadukan dengan Blade Armor. Dengan kombo ini, hero dengan Basic Attack pedih auto mati apabila mereka menyerang Hylos secara beruntun.

Blade Armor menawarkan tambahan Physical Defense cukup tinggi yaitu sebesar 70 poin. Item ini memberikan atribut unik berupa 20 persen Critical Damage Reduction.

Ada pula pasif unik dengan nama Bladed Armor. Ketika diserang oleh Basic Attack, memberikan Physical Damage setara dengan 30 persen dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20 persen Physical Defense hero kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 15 persen selama 1 detik.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #sering #menang #mythic #item #tank #bikin #hylos #mlbb #makin #kuat

KOMENTAR