Acer Aspire All-in-One Ini Berteknologi AI dengan Intel Core Ultra
Acer Aspire C24.. [Acer Indonesia]
16:56
20 Juni 2024

Acer Aspire All-in-One Ini Berteknologi AI dengan Intel Core Ultra

Acer resmi mengumumkan dua model baru dalam seri Aspire dari PC all-in-one (AIO), menghadirkan pengalaman bertenaga AI yang mulus untuk komputasi dan hiburan sehari-hari. 

Dengan opsi layar 23,8 dan 27 inci, fitur kolaborasi cerdas, dan desain serbaguna yang ramping, jajaran Acer Aspire C menarik bagi berbagai jenis pengguna, termasuk pelajar, pekerja hybrid, dan keluarga.

Selain itu, Acer juga memperkenalkan portofolio router terbarunya melalui Acer Wave 7 dan Predator Connect W6x. 

Acer Wave 7 memanfaatkan teknologi Wi-Fi 7 terbaru untuk menghadirkan cakupan yang luas dan andal untuk rumah besar dengan banyak perangkat.

Baca Juga: Meluncur Q3 2024, Acer Swift Terbaru Hadir dengan Performa AI dan Baterai Tahan Lama

Sementara Predator Connect W6x menggunakan Wi-Fi 6 untuk memprioritaskan kecepatan dan kinerja untuk pengalaman bermain game online dengan lancar.

Acer Aspire C24 (C24-195ES) dan Acer Aspire C27 (C27-195ES) didukung hingga prosesor Intel Core Ultra 7 155U dengan Intel AI Boost dan Intel Graphics terintegrasi.

Acer Aspire C27. [Acer Indonesia]Acer Aspire C27. [Acer Indonesia]

Keduanya mendapat dukungan hingga 32 GB memori dual channel DDR5 dan penyimpanan hingga 2 TB M2 PCIe SSD.

Untuk lebih melengkapi kegunaan perangkat ini, fitur produktivitas seperti Copilot, pendamping AI sehari-hari, memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan produktivitas dan membuka kreativitas.

Sementara perangkat lunak Intel Unison memungkinkan beberapa perangkat dan sistem operasi bersatu menghadirkan pengalaman terintegrasi yang berfokus pada satu layar. 

Baca Juga: Acer Luncurkan Perangkat Monitor Pintar Berbasis Google TVTM

Webcam 1440p QHD 5.0 megapiksel (dengan privacy shutter) mendukung Windows Studio effects dan Acer PurifiedVoice dengan teknologi noice reduction AI, untuk menekan kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan saat melakukan rapat dan diskusi online. 

Pengguna juga dapat menikmati konektivitas ultra-cepat dan stabil saat streaming dan berselancar berkat konektivitas Wi-Fi 7 bersama dengan audio Bluetooth LE, yang memungkinkan transmisi multistream dari kualitas suara nirkabel yang ditingkatkan melalui lebih banyak perangkat audio. 

Acer Aspire C All-in-one PC hadir dengan layar FHD IPS 23,8 dan 27 inci dengan bezel tipis dan rasio screen-to-body hingga 95,7 persen.

Perangkat ini menampilkan teknologi Acer Bluelight Shield yang memungkinkan pengguna menurunkan tingkat cahaya biru di layar untuk tampilan yang lebih nyaman. 

Aspire C yang ramping dan minimalis, menghadirkan fleksibilitas dan kemampuan manuver yang luar biasa dengan layar yang dapat dimiringkan (-5 hingga 25°) dan putar (hingga 30° Kiri/Kanan).

Kemudian didudukan ergonomis yang dapat disesuaikan ketinggiannya yang dapat mencapai hingga 120 mm, ditambah kit pemasangan VESA opsional memberikan opsi pengaturan yang lebih banyak. 

Dalam paket penjualannya disertakan dengan set keyboard dan mouse nirkabel Acer Elite 19 yang elegan yang dapat masuk ke ruang atau workstation apa pun. 

Acer Aspire C27 dan Aspire C24. [Acer Indonesia]Acer Aspire C27 dan Aspire C24. [Acer Indonesia]

Selain itu, terdapat banyak port untuk beberapa koneksi perangkat dan transfer data cepat, yaitu empat port USB Type-A, port Type-C, dan HDMI.

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. 

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #acer #aspire #berteknologi #dengan #intel #core #ultra

KOMENTAR