Pakai Snapdragon X Elite, Segini Harga HP EliteBook Ultra
HP EliteBook Ultra. (HP)
13:16
20 Juni 2024

Pakai Snapdragon X Elite, Segini Harga HP EliteBook Ultra

HP resmi meluncurkan laptop bertenaga AI, EliteBook Ultra, di pasar global pada Mei 2024. Berikut terdapat rincian harga HP EliteBook Ultra usai meluncur ke pasar komersial.

Sebagai informasi, HP EliteBook Ultra sudah terdaftar di laman resmi HP Global. Perusahaan baru-baru ini merilis HP EliteBook Ultra di pasar India. Tak menutup kemungkinan apabila laptop juga tersedia ke wilayah lain beberapa waktu kemudian.

Soal jeroan, HP EliteBook Ultra mengandalkan Qualcomm Snapdragon X Elite yang dipadukan dengan grafis Adreno. Dapur pacu ini dipasangkan dengan RAM LPDDR5SX 16 GB dan penyimpanan NVMe SSD hingga 1 TB.

"HP EliteBook Ultra sangat responsif. Perangkat dirancang dengan daya tahan baterai lama serta mendukung aplikasi AI yang membuka kreativitas dan meningkatkan keterampilan Anda," tulis HP melalui laman resmi perusahaan.

Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 7x Masuk Indonesia, Laptop AI Copilot+ Harga Rp 25 Juta

Harga HP Elite Book Ultra dibanderol sebesar 169.999 rupee atau Rp 33,4 juta di India. Sebagai laptop kelas bisnis, perangkat mengemas NPU khusus untuk mempercepat tugas terkait AI secara lokal di sistem.

HP EliteBook Ultra. (HP)HP EliteBook Ultra. (HP)

Dikutip dari Gizmochina, HP EliteBook Ultra membawa layar WLED 14 inci beresolusi 2.2K dengan fitur touchscreen. Laptop memiliki PolyCamera Pro yang menawarkan interaksi virtual dan filter AI seperti lampu sorot dan pembingkaian otomatis.

Ini adalah fitur yang berguna untuk panggilan video. Fitur tersebut hadir berkat NPU khusus, yang juga terdapat pada OmniBook X. Dengan sekali pengisian daya penuh, perangkat diklaim menawarkan daya tahan baterai hingga 26 jam.

Sebagai PC Copilot Plus, perusahaan mengungkap bahwa HP EliteBook Ultra mempunyai performa tercepat pada Windows namun tetap hemat daya.

Baca Juga: Bawa Snapdragon 8 Gen 4, Waktu Perilisan iQOO 13 Terungkap

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #pakai #snapdragon #elite #segini #harga #elitebook #ultra

KOMENTAR