Beda dari Seri Lainnya, Samsung Galaxy S25 Ultra Bawa Peningkatan Kamera
Samsung Galaxy S24 Ultra resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (18/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
12:40
20 Juni 2024

Beda dari Seri Lainnya, Samsung Galaxy S25 Ultra Bawa Peningkatan Kamera

Samsung dipastikan akan merilis Samsung Galaxy S25 Series di tahun 2025 mendatang. Sebagai seri paling tinggi yaitu Samsung Galaxy S25 Ultra, Samsung membekali perangkat tersebut dengan chipset yang sama namun peningkatan pada kamera.

Bocoran mengenai kamera Samsung Galaxy S25 Ultra ini diungkap oleh GalaxyClub. Dari seluruh seri yang dibawa, hanya perangkat tersebut yang mendapat peningkatan kamera.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy S25 dan Samsung Galaxy S25 Plus masih menggunakan chipset serta kamera yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya.

Samsung Galaxy S25 dan Samsung Galaxy S25 Plus dipercaya menggunakan tiga sensor kamera di bagian belakang. Keduanya sama-sama mempertahankan sensor selfie 12 MP di bagian depan.

Baca Juga: Superior dengan Kamera 108 MP, Tecno Spark 20 Pro 5G Dijual Rp 3 Jutaan

Hal ini berarti bahwa Samsung Galaxy S25 dan Samsung Galaxy S25 Plus akan menjadi generasi keempat yang meluncur dengan chipset serta kamera yang sama.

Di sisi lain, Samsung Galaxy S25 Ultra dipercaya membawa kamera utama 200 MP dan 50 MP ultrawide. Tidak hanya itu, perangkat ini juga menggunakan 50 MP 3x telefoto dan 50 MP 5x penembak telefoto.

Bocoran lain menyebut bahwa kapasitas baterai Samsung Galaxy S25 Series juga mendapat peningkatan. Sayangnya, masih belum banyak rumor terkait hal tersebut.

Sudah banyak bocoran yang beredar mengenai spesifikasinya, masih belum diketahui kapan Samsung akan secara resmi memperkenalkan perangkat Samsung Galaxy S25 Series ini.

Terkait bocoran yang beredar mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S25 Series ini, kemungkinan akan banyak perubahan nantinya jelang perilisan perangkat tersebut.

Baca Juga: Kotak Penjualan Samsung Galaxy Buds 3 Beredar, Peluncuran Semakin Dekat

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #beda #dari #seri #lainnya #samsung #galaxy #ultra #bawa #peningkatan #kamera

KOMENTAR