Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring Bawa Tampilan Begini, Futuristik dan Elegan?
Samsung Galaxy Watch6 Series. [Samsung]
16:56
18 Juni 2024

Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring Bawa Tampilan Begini, Futuristik dan Elegan?

Menjelang perilisannya pada Juli 2024 mendatang, tampilan Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring terungkap dalam foto baru yang beredar. Membawa tampilan futuristik dan elegan, perangkat ini semakin dinanti kedatangannya.

Foto terbaru Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring ini diungkap oleh Ice Universe pada laman Weibo miliknya. Terungkap jika smartwatch terbaru Samsung ini hadir dalam dua varian warna.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Watch Ultra membawa warna abu-abu gelap dan perak. Kedua perangkat tersebut sama-sama menggunakan warna oranye sebagai mahkotanya.

Desain mahkota tidak digunakan oleh Samsung di perangkat Samsung Galaxy Watch yang lalu. Sebelumnya, perangkat Galaxy Watch membawa bezel berputar untuk navigasi.

Baca Juga: Rilis Juli 2024, Deretan Perangkat Samsung Ini Akhirnya Kantongi Sertifikasi NBTC

Secara desain, Samsung Galaxy Watch Ultra membawa bentuk persegi panjang. Hanya saja, perangkat ini menggunakan wajah arloji bundar di tengah. Desain ini dipercaya untuk menjaga UI dan interface perangkat.

Foto Galaxy Ring yang beredar menunjukan tampilan perangkat di dalam wadah pengisan daya. Secara umum, tampilan perangkat ini membuatnya sama dengan Galaxy Buds.

Pada case Galaxy Ring terlihat lampu pengisian daya. Case perangkat ini menawarkan pengisian daya yang bisa dilakukan melalui USB Type-C dan nirkabel.

Sebelumnya, Galaxy Ring diperkenalkan dalam gelaran MWC pada Februari 2024 lalu. Samsung menyebut jika perangkat ini akan memiliki daya tahan baterai 5 hingga 9 hari tergantung pada ukurannya.

Dokumen FCC menyebut bahwa ukuran cincin 5, 6 dan 7 memiliki daya 17 mAh. Sedangkan ukuran 8, 9, 10 dan 11 membawa daya 18,5 mAh. Pilihan ukuran 12 membawa baterai 22,5 mAh.

Baca Juga: HP Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra Akan Hadir di Negara Ini

Menurut rencana, Samsung Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring baru akan meluncur dalam event Galaxy Unpacked yang digelar di Juli 2024 mendatang.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #samsung #galaxy #watch #ultra #galaxy #ring #bawa #tampilan #begini #futuristik #elegan

KOMENTAR