Bisa Berbagi Layar, WhatsApp Tambah Fitur Baru Mirip Zoom
Ilustrasi WhatsApp. [Pixabay]
13:48
15 Juni 2024

Bisa Berbagi Layar, WhatsApp Tambah Fitur Baru Mirip Zoom

Aplikasi perpesanan instan WhatsApp merilis pembaruan baru untuk fitur Panggilan konferensi video, termasuk berbagi layar, lebih banyak peserta, dan sorotan pembicara.

Berbagi layar atau screen sharing mencakup audio, yang menurut catatan perusahaan membuatnya bagus untuk menonton video bersama teman-teman. Kini, pengguna juga dapat mengajak hingga 32 orang melakukan panggilan video.

Ketika pengguna melakukan obrolan besar dengan banyak orang, WhatsApp akan dapat menyorot siapa yang berbicara, membuatnya lebih mudah untuk mengikuti tindakan, daripada melihat kotak kecil di layar.

Semua fitur ini tentu saja ada di platform lain seperti Zoom dan Hangouts, sehingga masuk akal jika WhatsApp ingin menghadirkannya ke sistem obrolan videonya sendiri.

Baca Juga: Cara Mengedit Nama Lokasi di Google Maps Lewat Ponsel, Lengkap Tambah Label

Fitur baru WhatsApp. [WhatsApp]Fitur baru WhatsApp. [WhatsApp]

Sebagian besar pengguna menghabiskan waktu untuk berinteraksi jarak jauh dengan berbagai orang, mulai dari rekan kerja hingga teman pesta, sehingga meningkatkan sistem yang digunakan pengguna adalah hal yang tepat.

WhatsApp memiliki serangkaian pembaruan sejak diperkenalkan pada 2015, termasuk hilangnya pesan suara, kode rahasia untuk privasi, obrolan suara grup, dan banyak lagi.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #bisa #berbagi #layar #whatsapp #tambah #fitur #baru #mirip #zoom

KOMENTAR