Bocoran Samsung Galaxy Buds 3 Pro Teranyar, Jadi Mirip AirPods?
Ilustrasi logo Samsung. [Shutterstock]
12:24
11 Juni 2024

Bocoran Samsung Galaxy Buds 3 Pro Teranyar, Jadi Mirip AirPods?

Samsung Galaxy Buds 3 Pro telah terdaftar di berbagai situs sertifikasi pada awal kuartal kedua 2024. Leaker Evan Blass baru-baru ini mengunggah desain perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy Buds 3 Pro.

Berdasarkan render yang beredar, Galaxy Buds 3 Pro mempunyai perubahan besar dari segi desain. Ini akan menjadi pertama kalinya Galaxy Buds menampilkan desain batang.

Dilihat sekilas, render yang dibagikan menampilkan desain mirip AirPods Pro. Batangnya tidak terlalu panjang seperti AirPods biasa dan terlihat seperti AirPods Pro. Desain keseluruhan telah berubah, dengan bagian atas kini lebih kecil.

Sebagai catatan, ini masih sekadar bocoran dan bukan merupakan gambar resmi Samsung. Dikutip dari 91Mobiles, perilisan TWS Samsung Galaxy Buds 3 Pro mungkin berlangsung pada bulan depan di acara Unpacked berikutnya.

Baca Juga: Penetrasi Pasar HP Lipat Lelet, Samsung Keteteran

Berdasarkan bocoran, Galaxy Buds 3 Pro diprediksi menawarkan waktu pemutaran hingga 7 jam. Saat ANC aktif, TWS bisa bertahan selama 6 jam. Deretan fitur pada Galaxy Buds 3 Pro mencakup Adaptive ENC, Ambient Sound, dan Adaptive EQ.


TWS Samsung baru kemungkinan besar menawarkan pengaturan driver ganda serta peringkat IP57 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Galaxy Buds 3 Pro juga diharapkan menampilkan 'Blade Lights'.Tidak ada detail lebih lanjut tentang fitur ini. Tetapi, dilihat dari namanya, itu mungkin terdapat hubungan dengan desain dan bahkan dispekulasikan sebagai lampu LED, meski terdengar sedikit berlebihan.

Sebelumnya, Galaxy Buds 3 Pro telah muncul di situs sertifikasi Bureau of Indian Standards (BIS) dan TUV Certification. Laman sertifikasi mengonfirmasi bahwa TWS mengemas baterai 500 mAh.

Berdasarkan daftarnya, kapasitas baterai perangkat ini tidak jauh berbeda dibanding generasi pendahulu, Samsung Galaxy Buds 2 Pro. Samsung Galaxy Buds 3 Pro diprediksi debut bersama HP lipat teranyar perusahaan. 

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #bocoran #samsung #galaxy #buds #teranyar #jadi #mirip #airpods

KOMENTAR