Tampilan Berbeda, iPhone 16 Pro Bakal Pakai Bezel Tertipis di Dunia
iPhone 15 Pro Max. [Unsplash/Amanz]
07:24
4 Juni 2024

Tampilan Berbeda, iPhone 16 Pro Bakal Pakai Bezel Tertipis di Dunia

Apple memastikan akan merilis iPhone 16 Series di September 2024 mendatang. Bawa tampilan berbeda dari seri sebelumnya, iPhone 16 Pro dipercaya akan menggunakan bezel tertipis di dunia nantinya.

Bocoran mengenai tampilan iPhone 16 Pro ini diungkap oleh salah satu leaker kenamaan asal China. Bezel perangkat ini disebut-sebut membawa ukuran 1,2 mm. Sedangkan untuk iPhone 16 Pro Max membawa bezel 1,15 mm.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran lainnya menyebut bahwa iPhone 16 Pro akan menggunakan bezel berukuran 1,71 mm. Perubahan pada ukuran layar ini akan secara umum memperlihatkan perbedaan iPhone 16 Pro dari seri lainnya.

iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max disebut-sebut akan memiliki kinerja ciamik yang mampu menandingi Samsung Galaxy S24 Series yang meluncur di awal tahun 2024 ini.

Baca Juga: Sempat Datangi Indonesia, Tim Cook Malah Buka Apple Store Pertama di Malaysia

Tidak hanya itu, kehadiran iPhone 16 Series juga dipercaya mampu menyaingi seri lainnya yang pernah ada di pasar global. Tampilan minim bezel membuat perangkat ini semakin superior di kleasnya.

Bocoran spesifikasi lainnya menyebut bahwa iPhone 16 Pro kemungkinan akan membawa sejumlah fitur yang sama dengan pendahulunya yaitu iPhone 15 Pro Max. Fitur yang akan dibawa oleh perangkat ini termasuk Telefoto Tetrisme 5x.

Sedangkan untuk iPhone 16 Pro Max, perangkat ini dipercaya menggunakan sensor ultrawide beresolusi 48 MP yang terbaru. Tidak hanya itu, seri tertinggi dari iPhone 16 Series ini juga kemungkinan menggunakan baterai dengan kapasitas jumbo.

Belum banyak informasi mengenai keluarga iPhone 16. Perlu menanti hingga Apple merilis iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro bersama seri lainnya di September 2024 mendatang.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi iPad Air Generasi ke-5 vs iPad Pro Generasi ke-5

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #tampilan #berbeda #iphone #bakal #pakai #bezel #tertipis #dunia

KOMENTAR