Apa Itu Ultras Gacoan? Ramai Muncul di X Gegara Nathan Tjoe-A-On dan Rafael Struick
Sebutan ultras gacoan yang viral di X. (x/jejedoanggg_)
18:40
2 Juni 2024

Apa Itu Ultras Gacoan? Ramai Muncul di X Gegara Nathan Tjoe-A-On dan Rafael Struick

Sebutan 'ultras gacoan' ramai muncul di X selama pertandingan Indonesia vs Tanzania pada hari ini, Minggu (2/6/2024). Berkaitan dengan dua pemain timnas, Nathan Tjoe-A-On dan Rafael Struick, apa itu ultras gacoan?

Di laman X, 'ultras gacoan' digunakan untuk menyebut penggemar perempuan yang meramaikan tribun Stadion Madya, Senayan, Jakarta selama match Indonesia vs Tanzania.

Para penggemar perempuan ini langsung berteriak histeris ketika idolanya seperti Nathan Tjoe-A-On dan Rafael Struick tengah menggiring bola di lapangan.

Ketika disorot kamera, beberapa penggemar terlihat mengeluarkan HP sambil merekam momen pemain idolanya sedang berjuang di lapangan hijau.

Baca Juga: Susunan Starting Line-up Indonesia vs Tanzania, Haye dan Sandy Walsh Starter!

Teriakan penggemar perempuan ini semaki menggelegar ketika Nathan Tjoe-A-On masuk di babak kedua match melawan Tanzania. Pemain yang sedang digandrungi ini sukses membuat stadion geger karenanya.

"Ultras gacoan langsung teriak kencang pas Nathan masuk" tulis netizen.

"Teriakan ultras gacoan emang beda pas Nathan masuk" balas akun lainnya.

"Fix, Struick mainnya rada blunder karena teriakan ultras gacoan. Lagian siapa yang kagal blunder, tiap pegang bola dikit diteriakin, itu kuping Struick langsung berdengung pasti" komentar akun lainnya.

"Ultras gacoan bukannya semangatin tim malah teriakin Struick doang" ungkap netizen.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Tanzania: Nathan Tjoe-A-On Cadangan

Kata 'ultras' dalam sebutan ini rupanya diambil dari sebutan untuk suporter sepak bola yang cenderung fanatik dan ekstrim. Di sisi lain, kata 'gacoan' diambil dari salah satu kuliner populer yang digandrungi perempuan pada umumnya.

Membuat geger laman X, itu tadi penjelasan mengenai ultras gacoan yang viral gegara Nathan Tjoe-A-On dan Rafael Struick selama pertandingan Indonesia vs Tanzania hari ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #ultras #gacoan #ramai #muncul #gegara #nathan #tjoe #rafael #struick

KOMENTAR