Hero Mage Terkuat untuk Push Rank, Andalan Pro Player!
Hero Vexana di Mobile Legends. [Moonton]
15:40
28 Mei 2024

Hero Mage Terkuat untuk Push Rank, Andalan Pro Player!

Player Mobile Legends biasanya bermain push rank untuk membawanya ke rank yang lebih tinggi. Andalan pro player, hero mage terkuat untuk push rank adalah Vexana.

Hero ini tidak hanya laris manis digunakan untuk push rank. Vexana termasuk salah satu hero yang banyak digunakan di sepanjang gelaran MPL ID Season 13.

Beberapa pro player yang menggunakan hero ini antara lain Moreno BTR, ONIC Sanz hingga RRQ Clay. Berbeda dari mage lainnya, Vexana memiliki damage pedih dan mobilitas yang cukup tinggi.

Bermain push rank biasanya dengan tujuan untuk meraih kemenangan. Guna poin kemenangan ini adalah untuk naik ke rank yang lebih tinggi nantinya.

Baca Juga: Hero Paling Kuat untuk Solo Rank, Tangguh dari Epic Hingga Mythical Glory

Hal ini yang kemudian membuat Vexana menjadi rekomendasi hero mage terkuat untuk push rank Mobile Legends. Berbeda dari lainnya, hero ini cukup mandiri untuk berada di lane miliknya seorang diri.

Skin baru Vexana hero Mobile Legends. [Moonton]Skin baru Vexana hero Mobile Legends. [Moonton]

Combo skill Vexana juga mematikan sehingga membuatnya patut diwaspadai. Skill ultimate Vexana yaitu Eternal Guard memungkinkan hero ini untuk memanggil mini lord yang ia utus ke lokasi target.

Damage dari Eternal Guard ini membuat Vexana bisa memberikan magic damage kepada musuh yang mencoba untuk menyerangnya dalam berbagai kondisi.

Dengan bantuan lord mini, Vexana bisa kabur dengan mudah sebelum ditumbangkan sia-sia. Menariknya, skill Vexana tersebut bisa dipadukan dengan skill dan spell lainnya untuk membuat damage yang dihasilkan lebih mengerikan.

Andalan pro player di berbagai rank dan turnamen, kamu bisa menggunakan Vexana yang disebut sebagai hero mage terkuat untuk push rank di Mobile Legends.

Baca Juga: 5 Hero Counter Terizla di EXP Lane, Nomor 4 Bikin Kena Mental

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #terkuat #untuk #push #rank #andalan #player

KOMENTAR