5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Damage dan Pertahanan Seimbang
Hero Martis di Mobile Legends. [Moonton]
11:24
24 Mei 2024

5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Damage dan Pertahanan Seimbang

Hero Fighter di Mobile Legends memiliki peran yang krusial karena harus menghasilkan damage menyakitkan kepada musuh. Namun selain harus bisa menyerang, hero Fighter juga harus dibekali kemampuan pertahanan atau defense yang tangguh.

Jika pemain tengah mencari hero Fighter yang memiliki damage dan pertahanan yang seimbang, berikut ini rekomendasi hero Mobile Legends yang cocok:

1. Martis

Hero Fighter ini memiliki skill 2 yang disebut Mortal Coil. Berkat kemampuan itu, Martis dapat memberikan damage yang mengerikan kepada lawan.

Baca Juga:Cara Counter Cici EXP Lane, Lawan Pakai Hero CC Pedih Ini

Martis dapat menyerang ke arah lawan sebanyak tiga kali, dengan masing-masing memberikan Physical Damage. Musuh yang terkena pukulan pertama dan ketiga miliknya juga akan terkena knockback.

Tak hanya itu, skill ini pun membuatnya memiliki kemampuan CC sekaligus kebal terhadap efek tersebut. Ini akan membuat pertahanannya semakin kuat.

2. Paquito

Hero Paquito di Mobile Legends. [Moonton]Hero Paquito di Mobile Legends. [Moonton]

Paquito adalah hero Fighter yang sering digunakan di EXP Lane maupun Jungle. Paquito mampu mengarahkan serangan siku ke arah musuh dan memberikan Physical Damage yang mematikan serta efek knockback.

Ketika digunakan di EXP Lane, Paquito akan sangat mudah melakukan solo kill. Sedangkan ketika beraksi sebagai Jungler, hero ini mampu melakukan farming dengan cepat.

Baca Juga:3 Hero yang Makin Kuat Kena Damage Lawan, Fredrinn Tak Terkalahkan!

3. Yu Zhong

Hero Yu Zhong di Mobile Legends. [Moonton]Hero Yu Zhong di Mobile Legends. [Moonton]

Yu Zhong merupakan hero Fighter yang sering terlihat di EXP Lane. Menariknya, hero ini mampu melawan banyak musuh sekaligus berkat skill Ultimate yang disebut Black Dragon Form.

Yu Zhong mampu berubah menjadi bentuk Black Dragon dan memperoleh kekebalan kontrol, mengabaikan rintangan, dan meningkatkan HP Maks, serta memberikan kerusakan fisik kepada musuh yang berada di jalurnya.

Ketika keluar dari wujudnya, Yu Zhong akan memberikan damage yang sama kepada lawan di dekatnya. Tak hanya menyerang, hero ini juga dibekali defense dan lifesteal yang luar biasa dari skill Pasif miliknya, Cursing Touch.

4. Yin

Yin Mobile Legends. [Moonton]Yin Mobile Legends. [Moonton]

Dijuluki Martial Genius, Yin merupakan hero Fighter yang berspesialisasi dalam burst damage, hal itu terlihat dari skill 1 miliknya.

Selain itu, Yin juga memiliki daya tahan yang tinggi. Hal ini membuatnya mampu berhadapan dengan hero tipis seperti Mage dan Marksman.

5. Balmond

Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Fighter yang diperkenalkan pada 2016 di Mobile Legends ini cukup tangguh dengan skill Ultimate miliknya, Lethal Counter.

Ketika diaktifkan, Balmond akan menghantam kapak miliknya ke arah musuh untuk memberikan Physical Damage ditambah 20 persen HP lawan yang hilang sebagai True Damage serta menyebabkan efek Slow.

Tak hanya damage yang menyakitkan, Balmond pun pandai bertahan, terlebih jika ia dilengkapi dengan build Tank.

Itulah beberapa hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki damage dan pertahanan seimbang.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #fighter #mobile #legends #dengan #damage #pertahanan #seimbang

KOMENTAR