Bocoran Harga Samsung Galaxy Ring, Bakal Ada Biaya Langganan?
Samsung Galaxy Ring. (Samsung)
12:16
23 Mei 2024

Bocoran Harga Samsung Galaxy Ring, Bakal Ada Biaya Langganan?

Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, perilisan perdana Samsung Galaxy Ring begitu dinantikan. Jelang perilisan, bocoran harga Samsung Galaxy Ring terungkap.

Sebelumnya, pada Februari 2024 lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy Ring. Terbaru, bocoran harga perangkat ini diungkap oleh tipster Yogesh Brar beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Yogesh Brar menyebut jika harga Samsung Galaxy Ring di Amerika akan dijual pada kisaran 300 dolar AS hingga 350 dolar AS. Sedangkan di India, perangkat tersebut dijual dengan harga 35.000 rupee.

Belum dikonfirmasi oleh Samsung, tipster ini menyebut bahwa Samsung Galaxy Ring akan memiliki biaya langganan bulanan untuk memberikan pengalaman pengguna yang berbeda.

Baca Juga:35 Kode Cek HP Samsung untuk Berbagai Keperluan, Info IMEI hingga Reset

Biaya bulanan untuk berlangganan di Samsung Galaxy Ring ini dibanderol dengan harga 10 dolar AS atau setara dengan Rp 160 ribuan tiap bulannya untuk menikmati fitur Samsung Health.

Beberapa waktu lalu, VP Samsung Electronics, Dr Hon Pak sempat memberi bocoran mengenai biaya langganan bulanan di Samsung Galaxy Ring ini. Hal tersebut disampaikan olehnya dalam salah satu wawancara dengan CNBC.

Biaya bulanan ini berbeda-beda tergantung pada fitur Samsung Galaxy Ring yang akan digunakan oleh penggunanya. Sistem langganan ini rupanya memiliki kesamaan dengan Oura Ring yang sebelumnya dirilis.

Sudah banyak bocoran yang muncul, belum diungkap dengan pasti mengenai kapan Samsung akan merilis Samsung Galaxy Ring. Diduga kuat, perangkat ini akan dirilis pada Juli 2024 mendatang.

Baca Juga:Samsung Galaxy Book 4 Edge Lolos Sertifikasi, Usung Chipset Qualcomm
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bocoran #harga #samsung #galaxy #ring #bakal #biaya #langganan

KOMENTAR