Spesifikasi PC THE FINALS, Game FPS Multiplayer yang Sedang Ramai
Game THE FINALS. [Embark Studios]
16:32
17 Januari 2024

Spesifikasi PC THE FINALS, Game FPS Multiplayer yang Sedang Ramai

Sedang cari game PC yang menawarkan genre FPS multiplayer? Ada THE FINALS yang menawarkan keseruan game FPS penuh aksi yang saat ini sedang ramai.

Sebagai game gratis, THE FINALS bisa dimainkan secara cuma-cuma di Steam. Anda bisa download, install dan memainkan game PC ini dengan bebas.

Karena itu pula, THE FINALS sedang jadi game PC multiplayer yang sedang ramai. Sedang banyak pemain yang memainkan nya, juga mendapatkan review cukup baik.

Menurut data dalam halaman penjualan THE FINALS di Steam, game PFS ini mendapatkan Mostly Positive dari lebih 100 ribu pemain.

Namun untuk bisa lancar memainkannya, pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC THE FINALS terlebih dahulu. Karena tidak ringan secara hardware yang bisa memainkan game FPS ini.

Spesifikasi PC THE FINALS

Dirangkum , berikut ini spesifikasi PC baik untuk minimum maupun rekomendasi yang harus dipenuhi untuk bisa memainkan game PC THE FINALS ini.

  • Spesifikasi PC Minimum THE FINALS
    OS: Windows 10 
    Processor: Intel Core i5-6600K atau AMD Ryzen R5 1600
    Memory: RAM 12 GB 
    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti atau AMD Radeon RX 580
    DirectX: Version 12
  • Spesifikasi PC Recommended THE FINALS
    OS: Windows 10 
    Processor: Intel Core i5-9600K atau AMD Ryzen 5 3600
    Memory: RAM 16 GB 
    Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2070 atau AMD Radeon RX 5700 XT
    DirectX: Version 12

Nampak kalau game PC di atas membutuhkan RAM yang tidak kecil. Minimal butuh RAM 12 GB untuk bisa memainkannya, sedangkan rekomendasi untuk lancar minimal 16 GB.

Tak hanya itu, spesifikasi PC THE FINALS juga membutuhkan storage setidaknya 18 GB. Namun ini bukan kapasitas final, karena akan terus berkembang.

Sebagai game gratis, Embark Studios selaku pengembang dan publisher akan menambahkan konten secara berkala ke THE FINALS. Karenanya akan meningkatkan kebutuhan storage.

Itulah spesifikasi PC THE FINALS yang harus bisa dipenuhi. Pastikan bisa melampaui untuk bisa lancar memainkan game FPS yang sedang ramai ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #spesifikasi #finals #game #multiplayer #yang #sedang #ramai

KOMENTAR