Cara Tambahkan Widget di HyperOS, Bisa Jadi Mirip iPhone?
HyperOS 2.0. [HyperOS 2.0]
14:56
20 Mei 2024

Cara Tambahkan Widget di HyperOS, Bisa Jadi Mirip iPhone?

Sejak resmi rilis, kehadiran HyperOS disambut hangat oleh pengguna Xiaomi. Bisa diubah sehingga mirip iPhone, berikut cara tambahkan widget di HyperOS.

HyperOS merupakan sistem antarmuka garapan Xiaomi yang baru saja diperkenalkan ke publik. Sistem ini kini sudah dirilis dan digunakan oleh berbagai pengguna vendor HP asal China tersebut.

Sistem antarmuka ini hadir dengan performa yang optimal dan tingkat tinggi. Secara kinerja, perangkat ini menjanjikan respon cepat untuk memberikan pengalaman pengguna yang berbeda dari sebelumnya.

Kehadiran HyperOS ini untuk menggantikan MIUI yang selama ini digunakan oleh perangkat-perangkat andalan keluarga Xiaomi. Menariknya, UI garapan Xiaomi ini hadir di seluruh produk Xiaomi dari HP hingga smarthome dan mobil pintar.

Tidak semua perangkat Xiaomi bisa mencicipi kecanggihan HyperOS. Beberapa perangkat lawas masih menjalankan sistem MIUI. Menjanjikan tampilan yang lebih baik, berikut ulasan mengenai cara tambahkan widget di HyperOS.

Cara tambahkan widget di HyperOS

  1. Cubit layar utama di perangkat masing-masing
  2. Pilih 'Widget'
  3. Lanjutkan dengan memilih pilihan 'Semua' untuk memunculkan seluruh pilihan widget
  4. Klik 'Widget Android'
  5. Pilih widget Android yang ingin digunakan
  6. Atur widget yang sudah dipilih di laman utama perangkat
  7. Selesaikan pengaturan tersebut

Berbagai pilihan widget di HyperOS membuat pengguna bisa memiliki konsep yang sesuai dengan krakter dan keinginan masing-masing. Jangan lupa untuk mengikuti cara tambahkan widget di HyperOS.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cara #tambahkan #widget #hyperos #bisa #jadi #mirip #iphone

KOMENTAR