5 Hero EXP Lane Terkuat di Mobile Legends, Bukan Beban Tim!
Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:16
17 Mei 2024

5 Hero EXP Lane Terkuat di Mobile Legends, Bukan Beban Tim!

EXP Lane di Mobile Legends merujuk pada istilah jalur yang dilalui hero saat bertanding di Land of Dawn. Sesuai namanya, hero di jalur ini akan mendapatkan EXP lebih saat membunuh musuh atau minion.

Di antara banyaknya hero yang umum digunakan di EXP Lane, beberapa hero Mobile Legends ini memiliki kekuatan luar biasa dan OP. Berikut ini hero EXP Lane terkuat yang bisa digunakan di Mobile Legends:

1. Terizla

Diperkenalkan pada 2019, Terizla adalah hero Fighter yang sering terlihat di EXP Lane. Ia memiliki skill pamungkas yang disebut Penalty Zone.

Saat aktif, Terizla melompat ke area yang ditentukan untuk melakukan smash, menyebabkan 300 Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada musuh sebesar 45 persen.

Sementara itu, dia memanggil Scaffold, yang akan menjangkau musuh dan menarik target beberapa kali, menyebabkan 150 Physical Damage setiap kali.

Selain itu, Terizla juga memiliki skill CC yang cukup kuat serta lifesteal dan armor yang bisa dimanfaatkan pemain untuk menjadi tameng demi rekan satu timnya.

2. Yu Zhong

Hero Yu Zhong di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Yu Zhong di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sang Black Dragon, Yu Zhong adalah Fighter yang biasa diandalkan di EXP Lane. Diperkenalkan pada 2020, Yu Zhong berubah menjadi wujud naganya dan mulai mengisi daya. Selama hingga 7 detik, dia memperoleh Control Immunity, mengabaikan rintangan, dan meningkatkan HP Maks sebanyak 600, memberikan Physical Damage kepada hero musuh di jalur EXP Lane dan memberikan efek knockback kepada lawan.

Saat keluar dari wujud Black Dragon, Yu Zhong memberikan damage yang sama kepada musuh di dekatnya, dan memasuki wujud Dragonoid selama 10 detik.

Tak hanya itu, Yu Zhong juga memiliki lifesteal yang baik dan armor tebal.

3. Minsitthar

Hero Minsitthar di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minsitthar di Mobile Legends. (Moonton Games)

Minsitthar merupakan hero Fighter yang berspesialisasi di EXP Lane. Ia mampu melakukan charge jarak dekat ke depan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk medan dan bertarung bersama dengannya. Setiap serangan Royal Guard memberikan Physical Damage.

Royal Guard tidak bisa bergerak, tapi mereka akan menyerang musuh di lapangan terlebih dahulu.

Dengan kemampuannya, Minsitthar mampu menangani pertarungan baik di EXP Laner maupun ketika terlibat teamfight.

4. Edith

Hero Edith di Mobile Legends. [Moonton]Hero Edith di Mobile Legends. [Moonton]

Selanjutnya, Edith adalah hero Tank sekaligus Marksman yang sering digunakan di EXP Lane. Memiliki spesialisasi dalam CC dan burst, Edith mampu mengeluarkan dirinya dari Phylax, memukul mundur musuh di dekatnya dan mendapatkan perisai 350 ketika skill Ultimate miliknya aktif.

Ia kemudian berlari ke depan dan terbang, setelah itu dia dapat melakukan Basic Attack jarak jauh, dengan setiap Basic Attack memberikan 35 Magic Damage, dan memperoleh skill non-ultimate baru.

Saat terbang, Edith juga memperoleh 25 hingga 150 persen tambahan Attack Speed dan 5 hingga 30 persen Magic Lifesteal.

5. Gloo

Hero Gloo di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Gloo di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Tank ini cukup sering digunakan oleh para user EXP Laner, meskipun tak jarang dipakai sebagai roamer. Pasalnya, Gloo memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Tak hanya itu, Gloo juga dibekali dengan skill CC berkat keahliannya menjebak lawan menggunakan lendirnya. Kemampuan ini membuat Gloo dapat turut andil ketika teamfight dan tidak menyusahkan rekan satu timnya.

Itulah beberapa hero Mobile Legends dengan peran EXP Lane terkuat dalam game.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #lane #terkuat #mobile #legends #bukan #beban

KOMENTAR